Sukses

Kemesraan Jokowi dan Iriana Makan Durian di Medan

Dalam kesempatan itu Jokowi juga membagikan durian kepada warga masyarakat untuk dinikmati bersama di Durian Sibolang.

Liputan6.com, Medan - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan istri Iriana Joko Widodo menyempatkan diri makan durian dalam kunjungannya ke Medan, Sumut, Sabtu sore.

Jokowi dan Iriana menyempatkan makan durian di Durian Medan Sibolang di Jalan Iskandar Muda Medan, usai menghadiri acara Deklarasi Relawan Blusukan di Gedung Serbaguna Tengku Rizal Noordin Medan.

Begitu tiba di Durian Sibolang sekitar pukul 17.00 WIB Jokowi dan Iriana langsung menempati tempat duduk di area terbuka. Kemesraan keduanya pun jadi tontonan warga yang hadir.

Ikut hadir dalam acara makan durian itu antara lain Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Moeldoko. Juga menyertai Jokowi adalah menantunya Bobby Nasution dilansir Antara.

Dalam kesempatan itu Jokowi juga membagikan durian kepada warga masyarakat untuk dinikmati bersama di Durian Sibolang.

Pemilik Durian Sibolang juga menghadirkan penyanyi yang menyanyikan lagu lagu yang intinya mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf.

Setelah bersantap durian medan selama sekitar 30 menit Jokowi dan rombongan kembali ke hotel tempat menginap.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.