Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Heboh 2 Muda Mudi Jember Asik Mesum di Alun-Alun Kota

Top 3 Berita Hari Ini, dua mahasiswa asal Banyuwangi diduga asik berbuat mesum di Alun-Alun Kota Jember.

Liputan6.com, Jember - Top 3 Berita Hari Ini, Jember kembali dibuat geger dengan aksi sepasang muda mudi di alun-alun kota. Seolah tak peduli dengan kondisi sekitar AF (24) dan SN (25) diduga asik berbuat mesum dengan berpelukan hingga berciuman.

Kedua mahasiswa asal Banyuwangi itu akhirnya digelandang ke kantor Satpol PP Pemerintah Kabupaten Jember untuk diberi pembinaan. 

Sementara itu, tindak tegas seorang guru yang memberi hukuman pada muridnya, belakangan ini banyak tak diterima oleh orangtua siswa. Padahal sejatinya tugas utama guru adalah mendidik para siswanya di sekolah yang bertujuan untuk mendisiplinkan siswanya.

Tidak hanya berupa pelaporan kepada pihak berwajib, bahkan ada pula wali murid yang melakukan serangan balik dengan memotong rambut sang guru. 

Kehadiran Prabowo KW di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau juga tak kalah menjadi sorotan para pembaca Liputan6.com. Sontak kehadirannya membuat banyak orang yang berebut untuk bersalaman dan berselfie bersama.

Nama asli Prabowo KW itu adalah Zamratul Fuadi. Awal mula dirinya disebut mirip Prabowo ketika mengunggah foto memakai jas di media sosial. Lantas apa yang membuat Zamratul kagum akan sosok capres nomor urut 2, Prabowo Subianto?

 Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Dua Mahasiswa Beraksi Mesum di Alun-Alun Jember, Dunia Hanya Milik Berdua?

Sepasang kekasih asik mesuk di alun-alun Kota Jember (Dian Kurniawan/Liputan6.com)

Aksi mesum oleh dua sejoli yang sedang dimabuk asmara kembali terjadi di Alun-alun Kota Jember, Jawa Timur, pada Rabu, 13 Maret 2019 siang. Masyarakat sekitar yang melihat aksi mereka kemudian melaporkan kepada Satpol PP agar sepasang kekasih itu ditegur.

Dua sejoli yang mesum pada siang bolong itu adalah AF (24) dan SN (25). Mahasiswa asal Banyuwangi itu pun akhirnya langsung digelandang ke kantor Satpol PP Pemerintah Kabupaten Jember.

"Kedua muda-mudi, yang bukan suami istri ini, tertangkap karena diduga berbuat mesum di tempat umum, sekitar pukul 11.30 (WIB)," kata Kasatpol PP Pemkab Jember, Arief Cahyono, kepada Liputan6.com, Kamis (14/3/2019).

Selengkapnya... 

2. 5 Cerita Serangan Balik Orangtua Murid kepada Oknum Guru yang Dinilai Ngawur

Kepala sekolah, guru, dan siswi korban cubitan guru (Liputan6.com / Fauzan)

Ada banyak tindakan tegas guru yang tidak bisa diterima oleh orangtua siswa. Padahal  memberi hukuman kepada siswa agar ia menjadi anak yang disiplin dan mematuhi aturan sekolah.

Banyaknya kasus pelaporan orangtua murid ke Polisi atas tindakan tegas guru ke anak didiknya seolah membuat masyarakat menjadi latah.

Yang akhirnya menjadikan banyak orangtua siswa sedikit-sedikit melaporkan guru yang mendidik anaknya lantaran diberikan hukuman yang tegas. Berikut sejumlah cerita pelaporan orangtua siswa kepada polisi akibat hukuman yang diberikan sang guru.

Selengkapnya... 

3. Kehadiran Prabowo KW di Bandara Pekanbaru Curi Perhatian

Prabowo kw alias Zamratul Fuadi ketika diajak warga berswafoto di ruang tunggu VVIP Bandara Sultan Syarif Kasim II. (Liputan6.com/M Syukur)

Nyaris tak ada pembeda, kecuali kulit yang agak kecokelatan. Badannya juga gempal tapi sedikit lebih pendek. Usianya juga berkepala enam seperti Prabowo asli. Memakai kaca mata hitam dan berbaju putih, makin lengkap kemiripannya dengan Prabowo.

"Eh ada Prabowo KW," ucap beberapa orang yang melihatnya di sana, dan dibalas senyum oleh pria bernama Zamratul Fuadi itu.

Tak lama kemudian, perhatian orang-orang teralihkan ketika Prabowo asli mendarat memakai jet pribadi pada Rabu siang itu, 13 Maret 2019. Prabowo KW yang awalnya laris manis diajak berswafoto ditinggalkan karena orang-orang berebut dan berdesakan untuk menyalami Prabowo asli.

Kerumunan orang itu bahkan membuat Zamratul Fuadi ini tak mendapat kesempatan bersalaman. Prabowo juga tak melihatnya karena Zamratul berada di paling belakang.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.