Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kain Kasa Tertinggal di Rahim Seorang Ibu Usai Melahirkan

Top 3 berita hari ini, AA mengaku melihat kain halus atau kain kasa keluar dari vaginanya usai buang air kecil.

Liputan6.com, Gorontalo - Top 3 berita hari ini, sepotong kain kasa berukuran cukup besar ditemukan seorang ibu di Gorontalo yang baru saja menjalani persalinan normal. 

Tak lama kembali ke rumah, AA (38) tidak hanya merasakan sakit luar biasa di bagian perutnya, namun berganti hari terlihat perutnya kian membesar. Usai buang air kecil, AA mengaku melihat kain halus atau kain kasa keluar dari vaginanya.

Sementara itu, video sepasang muda mudi yang tengah berbuat mesum di alun-alun Kota Jember viral di media sosial. Video tersebut pertama kali terpantau di histori status Wahtsapp milik salah satu warga.

Tanpa peduli sekitarnya, keduanya asyik memadu kasih meski banyak orang sedang berolahraga di alun-alun Jember. Bahkan tangan remaja putri bergelayut di leher kekasihnya sambil menciumi lelaki muda yang duduk di trotoar alun-alun.

Tak kalah bikin geger, ajaran sesat diduga muncul di Kota Kebumen, Jawa Tengah. Seorang pria yang dipanggil Syeh Hadi diduga memasang mahar cukup tinggi bagi siapa saja yang ingin menjadi pengikutnya.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:  

1.  Misteri Kain Kasa yang Menyusul Jabang Bayi Lahir dari Rahim Sang Ibu

Ilustrasi Foto kelahiran Bayi (iStockphoto)

Seorang ibu rumah tangga di Limboto, Kabupaten Gorontalo, berinisial AA (38), awalnya mengalami sakit perut dan pembengkakan usai melahirkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. M.M. Dunda Limboto, pekan lalu.

Menurut keterangan orang tua AA yang enggan menyebut namanya, AA sempat dilarikan keluarga ke rumah sakit untuk menjalani persalinan normal. Tidak berselang lama, jabang bayi pun lahir secara normal.

Namun setelah sampai di rumah, tiba-tiba AA kembali merasakan sakit di bagian perutnya. Rasanya seperti ingin kembali melahirkan. AA mengaku melihat kain halus atau kain kasa keluar dari vaginanya.

Selengkapnya...

2.  Serasa Dunia Milik Berdua, Sepasang Remaja Mesum di Alun-Alun Jember

Foto: Istimewa/ Diam Kurniawan

Video viral berdurasi 30 menit berisi adegan sepasang remaja sedang mesum di trotoar Alun-alun Jember membuat heboh banyak orang. Video tersebut beredar dengan cepat melalui aplikasi Whatsapp pribadi maupun grup di Jember.

Kasatpol PP Pemkab Jember, Arif Tjahjono kepada Liputan6.com menjelaskan, pasangan mesum itu memanfaatkan situasi petugas yang sedang kosong.

Video tersebut pertama kali terpantau di histori status Wahtsapp milik salah satu warga Jember, berisi adegan muda-mudi yang lagi kasmaran.

Selengkapnya... 

3.  Fakta-Fakta Munculnya Ajaran Sesat Islam Sejati Syeh Hadi di Kebumen

Pengikut aliran sesat Islam sejati bertobat. (Foto: Liputan6.com/Polres Kebumen/Muhamad Ridlo)

Hadi alias HS (70) diduga mempengaruhi sejumlah warga Sumberadi, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah sebagai pengikutnya. Berbekal buku yang lantas ditasbihkan sebagai kitab suci Islam Sejati, Hadi menyebarkan pengaruhnya.

Ada informasi yang menyebut bahwa kitab suci ajaran sesat itu diperjualbelikan seharga Rp 1,5 juta.

Untuk menjadi pengikut, Hadi yang belakangan dipanggil Syeh Hadi oleh pengikutnya itu memasang mahar cukup tinggi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.