Sukses

Foto-Foto Mesum Bidan di Prabumulih Bikin Heboh Jagat Maya

Foto-foto mesum seorang bidan dan pria mendadak membuat heboh dunia maya.

Prabumulih - Foto-foto mesum seorang bidan dan seorang pria mendadak membuat heboh dunia maya. Foto itu pertama kali diunggah pemilik akun Facebook dan Instagram berinisial AY yang belakangan diketahui berprofesi sebagai seorang bidan di salah satu puskesmas di Prabumulih, Sumatera Selatan.

Foto yang diunggah lebih dari satu itu menggambarkan adegan mesum berbagai pose, mulai di atas kasur, hingga berciuman.

Namun yang aneh, foto pemuda tersebut ditutup menggunakan gambar berbentuk love berwarna pink dan garis-garis. Foto tersebut pun mengundang komentar beberapa orang.

Salah satunya teman korban yang menuliskan. “Ini yang meng-upload pasti bukan dia, ini pasti orang lain”. Pantauan Liputan6.com, kedua akun baik Facebook maupun Instagram tersebut kini sudah tidak ditemukan.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutahuruk, saat dikonfirmasi membenarkan adanya informasi itu. Saat ini, pihaknya juga masih menyelidiki kasus tersebut.

“Korban sendiri sudah melapor bersama keluarganya,” ungkap Tito seperti dikutip laman Jawapos, Senin (4/3/2019).

Tito mengaku, pihaknya masih memintai keterangan saksi untuk membutu pelaku penyebar foto-foto mesum tersebut. Ia juga menegaskan telah meminta bantuan tim digital forensik untuk memastikan apakah foto tersebut merupakan korban yang bersangkutan atau bukan.

"Kami belum bisa memberikan keterangan banyak, karena masih dalam penyelidikan," katanya singkat.

Baca juga berita Jawapos.com lainnya di sini.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.