Sukses

Demokrat Bali Gelar Doa untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono sudah dinyatakan sakit dan harus menjalani perawatan di Singapura, atas musibah itu seluruh kader dari Bali melakukan persembahyangan bersama untuk kesembuhannya.

Liputan6.com, Badung Jajaran DPD Partai Demokrat Provinsi Bali menginstruksikan kader, caleg dan simpatisannya untuk menggelar doa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono, istri dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta menuturkan, doa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono dilakukan oleh seluruh kader se-Bali di pura masing-masing.

"Jadi memang tidak kami ekspose dan tidak dikonsentrasikan di salah satu pura tertentu. Doa ini kan kegiatan sakral. Intinya, seluruh kader di Bali berdoa di pura masing-masing untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono," kata Mudarta di Kuta, Senin (18/2/2019).

Secara personal, Mudarta menilai Ani Yudhoyo merupakan pribadi yang memiliki daya juang cukup baik. Di tengah sakitnya, ia percaya mantan ibu negara itu masih memiliki ruang untuk terus mengabdi pada kepentingan masyarakat.

"Kita lihat gesturnya, semangatnya kuat. Beliau selalu senyum apapun kondisinya. Untuk itu kami melakukan doa sesuai keyakinan masing-masing karer. Kita instruksikan doa. Karena privat, doa itu dari pribadi masing-masing untuk meminta kesembuhan bagi Ibu Ani," ujarnya.

Selain usaha penyembuhan yang telah dilakukan keluarga, Mudarta meyakini doa juga menjadi bagian penting bagi kesehatan Ani Yudhoyono.

"Tuhan itu Maha Penyembuh. Kami kirimkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar memberi kesembuhan kepada Ibu Ani, mengangkat penyakit yang diidapnya. Semoga Tuhan Yang Maha Esa mengabulkan doa kami, amin," harapnya.

Jika ada kesempatan, Mudarta mengaku ingin menjenguk Ibu Ani yang tengah menjalani perawatan di Singapura. Tetapi, ia faham Ibu Ani Yudhoyono belum bisa diganggu demi proses penyembuhan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.