Sukses

Menikmati Suguhan Camilan Ibunda Jokowi Saat Nobar Debat Pilpres di Solo

Camilannya banyak, ada roti kaleng, terus kletik-kletik yang kini sudah disajikan untuk para tamu yang hadir dalam nobar

Liputan6.com, Solo - Sejumlah pendukung pasangan Capres Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin menggelar nonton bareng (nobar) debat di Solo.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (17/2/2019) malam, puluhan pendukung 01 berkumpul di posko pemenangan milik PDIP di Jalan Letjen Suprapto, Sumber, Banjarsari, Solo.

Posko 01 berseberangan jalan dengan posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Tak hanya itu, kedua posko masing-masing capres itu juga terletak tak jauh dari kediaman pribadi Presiden Jokowi.

Meski menggelar nobar bareng, kedua pendukung tetap rukun tidak saling ejek.

Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo ikut tergerak dengan memberikan sumbangan makanan camilan dan minuman.

"Ibunda Pak Jokowi tadi sekitar jam 19.00 WIB sebelum nobar debat dimulai itu mengutus sopirnya ke posko untuk memberikan teh, gula pasir, dan kopi," kata Warjito, Plt Bendahara PDIP PAC Banjarsari yang berjaga di posko.

"Tadi camilannya banyak, ada roti kaleng, terus kletik-kletik yang kini sudah disajikan untuk para tamu yang hadir dalam nobar," imbuh dia.

Sumbangan makanan dan minuman tak hanya datang dari keluarga Jokowi, sejumlah relawan juga ikut memberikan beraneka ragam suguhan untuk para peserta nobar yang hadir. "Ada roti, snack, buah-buahan dan lainnya," ujar dia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.