Sukses

Potret Kemeriahan Pesta Cokelat Terbesar Indonesia di Garut

Pesta Choconation 2019 yang ketiga tahun ini, telah usai. Festival coklet terbesar tanah air ini diharapkan menjadi agenda tahunan Kementerian Pariwisata, untuk menarik minat kunjungan wisata.

Liputan6.com, Garut CEO PT Tama Cokelat Indonesia Kiki Gumilar nampak sumringah dengan dandanan yang sudah dicemongin cokelat. Dia menyiramkan cokelat cair kepada pengunjung asal Garut, Jawa Barat, yang berhasil meraih dooprize hiburan ke Malang tiga hari tiga malam.

 

Selama festival cokelat berlangsung, antusias pengunjung cukup tinggi. Mereka terutama kaula muda tanpa ragu membalur dan membasahi seluruh nggota tubuhnya dengan cokelat, namun mereka tetap asik menikmati Choconation 2019.

 

Tidak hanya generasi milenial yang menikmati festival cokelat terbesar tanah air itu. Para pengunjung lawas alias usia tua pun, nampak semangt mengikuti gelaran Garut Choconation 2019. Bagi mereka kegiatan menyantap cokelat, seakan membuka memori lama akan kesukaan menikmati makanan khas dari Brazil ini.

Selain menikmati pesta makan dan lumeran cokelat sepuasnya, para pengunjung ragam usia yang datang ke lokasi festival cokelat, nampak asik berjoget ria mengikuti hiburan dance yang diselenggarakan panitia. Meskipun kostum mereka blepotan cokelat, namun hal itu tidak mengurangi keceriaannya. 

Meskipun pesta belum usai, namun kekaguman pengunjung pada pemilik Chocodot tak terhindarkan. Nampak salah satu pengunjung sengaja meminta difoto bersama CEO PT Tama Cokelat Indonesia Kiki Gumelar. Kinerja perusahaan ini terus meningkat drastis selama satu dekade terakhir. Ratusan merk coklat dengan berbagai rasa dihasilkan dari produk yang awalnya hanya usaha rumahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini