Sukses

Adik Julia Perez Diperiksa Terkait Prostitusi Artis Pagi Ini

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, bahwa ada enam artis termasuk DP akan hadir.

Liputan6.com, Surabaya - Penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim terus mendalami kasus prostitusi online yang melibatkan ratusan artis dan model. Empat muncikari ditetapkan sebagai tersangka.

Pemeriksaan saksi-saksi terus digeber. Teranyar, surat pemanggilan kepada delapan artis termasuk DP, adik kandung mending Julia Perez. DP alias DWS dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada hari ini, Rabu (6/2/2019).

Tujuh saksi lainnya yang dipanggil yakni SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, dan PP alias HKK. Surat panggilan telah terkirim.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, bahwa ada enam artis termasuk DP akan hadir.

"Kami layangkan surat pemanggilan untuk hadir tanggal 7 Februari, namun keterangan penasihat hukum dari DP mengajukan kepada penyidik untuk hadir hari Rabu," ujar Barung, Selasa 5 Februari 2019.

Dari hasil penyidikan data digital forensik Berita Acara Pemeriksaan (BAP), sejumlah nama artis dan model diduga kuat terlibat kasus prostitusi online sudah mulai mengerucut.

Penyidik sudah mengantongi nama sederet selebritis yang akan diperiksa mengenai kasus prostitusi online ini. Oknum artis dan model yang diduga terlibat kasus prostitusi online yaitu artis inisial BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, N, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B dan masih banyak lagi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.