Perempuan di Aceh Cabuli Lima Anak di Bawah Umur

Oleh Rino Abonita pada 31 Jan 2019, 09:30 WIB
Diperbarui 02 Feb 2019, 09:13 WIB
Pencabulan di Aceh

Liputan6.com, Aceh - Seorang perempuan di Aceh Utara diduga melakukan tindak pencabulan terhadap sejumlah anak di bawah umur. Diduga, pelaku berinisial N (32) ini punya perilaku seks menyimpang, karena tak memandang apa pun jenis kelamin korbannya.

Kasus ini terungkap saat seorang ibu melaporkan dugaan pencabulan yang dialami anaknya pada Desember tahun lalu. Awal mula orangtua korban mengetahui perbuatan pelaku saat dia sedang mencari anaknya.

Ibu ini mendapati anaknya sedang berada rumah N. Belakangan, si anak menceritakan perbuatan pelaku terhadapnya.

Korban diiming-imingi uang Rp 2 ribu agar mau melakukan perbuatan tidak senonoh dengan pelaku. Mengetahui hal ini, ibu korban lalu melapor kejadian yang menimpa anaknya ke polisi.

Saat dilakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti, ternyata terdapat warga lain yang melapor. Diketahui, pelaku sudah melakukan aksi pencabulan sejak 2017.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah menyebut, pelaku ditangkap pada Senin sore, (28/1/2019). Kini, pelaku sudah diamankan di Mapolres Aceh Utara untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Hasil sementara, sudah lima anak di bawah umur yang menjadi korban. Dua di antaranya laki-laki berumur 8 tahun, tiga korban lainnya bocah perempuan berumur  8 tahun, dan 11 tahun," ungkap Rezki kepada Liputan6.com, Rabu (30/1/2019).

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Live Streaming

Powered by