Bude Watik Ungkap Daya Tarik Puput yang Bikin Ahok Kepincut

Oleh Dian Kurniawan pada 27 Jan 2019, 14:05 WIB
Puput Nastiti Devi punya cara unik untuk memanggil calon suaminya, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok

Liputan6.com, Nganjuk - Puput Nastiti Devi atau yang lebih populer disebut Bripda Puput, calon istri mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mempunyai paras cantik oriental mirip wajah perempuan China.

Bude Puput, Sunarwatik (59) atau Watik mengungkapkan, walaupun sudah jarang ketemu sejak Puput jadi Polwan, namun Watik masih mempunyai memori manis yang tidak akan terlupakan mengenai Bripda Puput.

"Puput sejak jadi Polwan jarang ketemu saya. Puput memang cantik, memang mirip - mirip China karena ibunya putih," tutur bude Watik, Sabtu (26/1/2019).

Bude Watik menjelaskan, bahwa ibunda Puput merupakan perempuan asli Jawa, sedangkan ayah dari Bripda Puput merupakan putra daerah asli Nganjuk. Menurut dia, kecantikan Puput yang alami diduga kuat menjadi magnet bagi Ahok.

"Puput memang kayak China tapi bukan china. Puput memang cantik, putih, dan menik - menik gitu," kata budhe Watik.

Bude Watik menceritakan bahwa waktu dirinya ke Jakarta, menghadiri acara kehitanan adiknya Puput. Saat itu Puput bertugas menjadi penerima tamu atau jaga buku tamu di depan.

"Dalam hati saya batin, keponakan ku kok cantik sekali ya, waktu itu Puput masih SMA kelas dua," ucap dia.

Bude Watik mengatakan, saat itu dirinya sempat mendekati Puput dan bertanya soal pacar. Puput menjawab dengan raut wajah senyum dan malu-malu.

"Terakhir saya ketemu Puput waktu dia kelas tiga SMA, saat itu dia ziarah ke makam neneknya di Nganjuk," ujar bude Watik.

Saksikan video pilihan berikut ini: