Sukses

Bantu Perkuat Sektor Perikanan, Kapolda Jabar Tebar 1 Juta Bibit Bandeng di Indramayu

Humas Polda Jabar pemilihan Kabupaten Indramayu tepatnya Pantai Karangsong, sebagai lokasi pelepasan 1 juta bibit bandeng karena wilayah ini merupakan pemasok ikan terbesar di seluruh wilayah Jabar.

Liputan6.com, Indramayu - Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto menebar 1 juta benih ikan bandeng di Pantai Karangsong, Kabupaten Indramayu. Acara pelepasan 1 juta benih bandeng ini juga dihadiri pejabat utama Polda Jabar.

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan silaturahmi Kapolda Jabar dengan masyarakat Kabupaten Indramayu, berlangsung di Pantai Karangsong, Kamis, 24 Januari 2019.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, pemilihan Kabupaten Indramayu tepatnya Pantai Karangsong, sebagai lokasi pelepasan 1 juta bibit bandeng karena wilayah ini merupakan pemasok ikan terbesar di seluruh wilayah Provinsi Jawa Barat.

Diharapkan, lanjut Trunoyudo, dengan penebaran bibit ikan bandeng tersebut, akan lebih memperkuat tingkat kekuatan ekonomi masyarakat Kabupaten Indramayu dalam bidang perikanan.

"Lebih jauh kata Kabid Humas, dengan penebaran benih ikan bandeng ini diharapkan masyarakat Indramayu dapat terus memelihara lingkungan pantai dan laut yang telah memberi kehidupan dan penghidupan bagi masyarakat yang ada disekitar pantai," dia menandaskan.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.