Sukses

Berduaan di Kamar Kos Mahasiswi, Dosen Digerebek Anak Istri

Seorang dosen di salah satu perguruan tinggi negeri di Kupang digerebek istri dan anaknya saat sedang asyik berduaan bersama mahasiswinya.

Liputan6.com, Kupang - Seorang dosen di salah satu perguruan tinggi negeri di Kupang, Nusa Tenggara Timur, digerebek istri dan anaknya, saat sedang asyik berduaan bersama seorang mahasiswi di sebuah kamar kos di Jalan Soverdi, Kota Kupang.

Usai digerebek, dosen berinisial LL yang bergelar doktor ini dilaporkan ke Polres Kupang Kota.

Anak lelaki LL, yang berinisial EL, dan ibunya memergoki sendiri ayahnya sedang berada di kos seorang wanita yang diduga sebagai mahasiswi ayahnya itu.

"Ketika kami lewat di Jalan Souverdi, kami lihat sepeda motor milik bapak ada terparkir di halaman kos. Jadi, kami langsung masuk dan mendapati bapak ada di dalam kamar kos bersama mahasiswi itu,” ujar EL kepada Liputan6.com, Kamis (10/1/2019).

EL mengaku telah menaruh curiga pada ayahnya karena selalu pulang malam dalam beberapa bulan belakangan. Bahkan, sepeda motor milik keluarganya kerap tidak dibawa pulang dengan alasan disewakan kepada rekan kerjanya di kampus.

Belakangan menurut informasi yang didapat EL dari beberapa temannya, sepeda motor milik keluarga itu digunakan oleh salah seorang wanita yang merupakan mahasiswi ayahnya.

Saat memergoki ayahnya yang sedang berduaan di kamar kos mahasiswinya, suasana sempat tegang.

Wanita belia tersebut bahkan menantang ayahnya untuk memilih antara dirinya dan istri yang datang di tempat itu. Bahkan saat akan difoto, wanita tersebut malah sempat mengeluarkan gesture melawan dan berkata yang tidak senonoh.

EL dan ibunya kemudian langsung menuju SPKT Polres Kupang Kota untuk membuat laporan polisi. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.