Sukses

Gara-Gara Mangga Masak, Pemuda Takalar Bacok Bapak Kandung

Pemuda di Takalar tega membacok bapak kandungnya sendiri.

Liputan6.com, Takalar - Naing Daeng Sarro (26), pemuda yang berdomisili di Lingkungan Kalappo, Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega membacok bapak kandungnya sendiri, Caceng Daeng Limpo (60) karena hal sepele, Senin (7/1/2019) sekitar pukul 13.00 wita.

"Pelaku marah setelah mengetahui mangga masak yang ia simpan dimakan sebiji oleh korban yang tak lain bapak kandungnya sendiri," kata Kapolres Kabupaten Takalar, AKBP Gany Alamsyah kepada Liputan6.com via telepon.

Pelaku lalu mengambil parang dan mendatangi bapaknya yang sedang santai berbincang bersama ibu kandungnya di kolong rumah panggung.

Akibat perbuatan pelaku tersebut, korban mengalami luka bacok pada bagian tangan kanannya dan nyaris putus.

"Korban saat ini dalam perawatan medis di Puskesmas Mangarabombang. Sementara pelaku beserta barang bukti sebilah parang yang digunakannya sudah diamankan di Polsek Mangarabombang," ucap Gany.

Pihak Polsek Mangarabombang juga tengah menunggu pihak keluarga korban datang membuat laporan polisi agar kasus yang dialami korban dapat segera diproses lebih lanjut.

"Jadi motifnya itu tadi. Betul-betul karena hal sepele. Pelaku tak terima mangga masak miliknya dimakan oleh korban yang tak lain bapak kandungnya sendiri. Sehingga tega membacok tangan bapaknya dan nyaris putus," kata orang nomor satu di Polres Kabupaten Takalar tersebut.

Saksikan Video Pilihan DI Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.