Sukses

Ketabahan Ifan Seventeen di Hadapan Pusara Dylan Sahara

Dia pun meminta maaf jika istrinya ada kesalahan, baik tutur kata maupun perbuatan, dan minta dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya. Juga untuk Andi, Herman, Bani, Oki, dan Ujang semoga ditempatkan di sisi Allah.

Liputan6.com, Ponorogo - Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen tampak tertunduk pilu saat pemakaman jenazah sang istri, Dylan Sahara Puteri, korban tsunami Selat Sunda. Jenazah Dylan dimakamkan di TPU Tamanarum, Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/12/2018).

Sambil melantunkan doa, Ifan yang didampingi ibu mertua serta saudara Dylan membasuh nisan sang istri. Seolah tak mau meninggalkan pusara sang istri, Ifan pun bangkit dan berucap sampai ketemu lagi.

"Sudah pulang ya sayang, sampai ketemu lagi," kata Ifan di hadapan batu nisan sang istri.

Dia pun mengucapkan terima kasih atas doa yang mengalir untuk personel Seventeen dan istrinya.

"Doa banyak mengalir dari masyarakat Indonesia, dari pekerja musik, para pekerja entertainer, dan keluarga Ponorogo memberikan doa," tutur Ifan sambil terbata-bata.

Dia pun meminta maaf jika istrinya ada kesalahan, baik tutur kata maupun perbuatan dan minta dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya. Dan juga untuk Andi, Herman, Bani, Oki, dan Ujang semoga ditempatkan di sisi Allah.

"Tidak hanya personel Seventeen dan istri saya, semoga para korban lain dari tsunami di Banten bisa diterima di sisi Allah yang paling mulia dan semoga husnul khotimah," ujarnya.

Sebelumnya, setelah dua hari tidak jelas kabar beritanya, istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jenazah Dylan berada di RSUD Pandeglang.

Kabar meninggalnya Dylan diungkapkan langsung Ifan Seventeen lewat unggahan di media sosial. "Alhamdulillah kita udah semobil lagi yuk pulang yuk @dylan_sahara," tulis Ivan Seventeen, Senin (24/12/2018) malam.

Keberadaan istri Ifan Seventeen juga sempat menjadi simpang siur karena hingga Senin sore belum juga ditemukan. Kabar hoaks juga sempat beredar mengenai kondisi dan keberadaan Dylan Sahara, korban tsunami Selat Sunda.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.