Senyum Keluarga Dedi di Ciamis Menanti Kehadiran Mini Cooper Seharga Rp 12 Ribu

Oleh Huyogo Simbolon pada 15 Des 2018, 12:03 WIB
Merdeka.com

Liputan6.com, Bandung - Dedi Heriyadi, pembeli Mini Cooper 3 pintu di acara Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12 Desember 2018 seharga Rp 12 ribu dari Bukalapak, bakal segera mendapatkan mobil impiannya.

Penyerahan mobil pabrikan asal Inggris itu akan dilakukan pada Senin (17/12/2018), di Kantor Bukalapak, Kemang Timur Raya, Jakarta Selatan.

"Iya, Senin nanti penyerahan mobil dilaksanakan di kantor Bukalapak di Jakarta," kata Public Relation Executive Bukalapak Miftachur Rochan di Bandung, Jumat 14 Desember 2018.

Rencananya, mobil serbuan Dedi akan diserahkan langsung oleh Co-Founder dan President Bukalapak, Fajrin Rasyid.

Dedi berhasil menjadi penyerbu terpilih dari sekitar dua juta penyerbu lainnya dalam acara Harbolnas, 12 Desember kemarin.

Pria berusia 36 tahun itu sehari-harinya bekerja sebagai ojek online. Ia tinggal mengontrak sendiri di kawasan Bintaro, sementara istrinya Karmi, dan tiga anaknya Ristina (kelas 1 smp), Raya (5 tahun), Ragil (7 bulan) tinggal di kampung halamannya di Ciamis, Jawa Barat. Senyum keluarga pun setia menanti kehadiran Mini Cooper parkir di Ciamis.

Bukalapak memberikan kesempatan untuk para penggunanya menyerbu barang paling eksklusif di acara Harbolnas 2018 yaitu mobil Mini Cooper.

Selain Mini Cooper, Bukalapak juga membanderol Vespa S 125 i-Get dengan harga Rp12 ribu yang berhasil dimenangkan oleh Agus Priyatmoko.

"Pemilihan penyerbu yang berhasil mendapatkan barang idamannya seharga Rp 12.000 dilakukan secara acak oleh sistem. Kami bisa memastikan bahwa setiap penyerbu adalah user aktif Bukalapak dan tidak fiktif," jelas Miftachur.

Saksikan video pilihan berikut ini: