Top 3 Berita Hari Ini: Miras Berbagai Merk Ditemukan dalam Mobil Wanita Berkerudung

Oleh Muhamad RidloMaria FloraKatharina Janur pada 13 Des 2018, 07:30 WIB
Ilustrasi Korban Miras Oplosan

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini, wanita berhijab, warga Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, ketahuan membawa minuman keras (miras) saat mobil yang dikendarainya didapati puluhan botol miras berbagai merek di dalam kardus cokelat.

Polisi yang berhasil mengamankan wanita berumur 46 tahun itu mengaku mendapatkan informasi lewat telepon bahwa akan ada pengiriman miras yang melintas di wilayah mereka. Miras itu dibawa dengan city car berwarna merah.

Sementara di Banjarnegara, retakan tanah yang mengeluarkan nyala api Mojotengah, Banjarmangu, viral di media sosial. Bagi warga setempat, fenomena tersebut dianggap sebagai pertanda buruk. Pertanda buruk apakah itu?

Keanehan lainnya, saat warga menginjak retakan tanah jadi mampat, api justru membesar. 

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Temuan Mengejutkan dari Dalam Mobil yang Dikendarai Wanita Berhijab

Wanita berkerudung pengendara city car merah kedapatan membawa puluhan miras berbagai merk. (Foto: Liputan6.com/Polres Kebumen/Muhamad Ridlo)

Senin petang, 10 Desember 2018, Markas Polsek Rowokele, Kebumen, Jawa Tengah, lebih sibuk dari biasanya. Pukul 17.00 WIB, kepolisian baru saja mendapat informasi lewat telepon akan ada pengiriman miras yang melintas di wilayah mereka.

Miras itu bukan dikirim dengan mobil boks atau sejenisnya. Miras ini dibawa dengan city car berwarna merah yang jelas bukan angkutan niaga.

Polisi lantas menggeledah tiap sudut mobil. Polisi mendapati puluhan botol miras berbagai merek di dalam kardus berwarna cokelat.

Selengkapnya... 

2. Heboh Api Menyembur dari Retakan Tanah Longsor di Banjarnegara

Retakan tanah longsor di Banjarnegara mengeluarkan api di Mojotengah, Banjarmangu, Banjarnegara. (Foto: Liputan6.com/Istimewa/Muhamad Ridlo)

Sebuah video amatir retakan tanah longsor mengeluarkan api beredar viral di berbagai lini massa. Belakangan diketahui, fenomena itu terjadi di Mojotengah, Banjarmangu, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Dalam tayangan video berdurasi kurang lebih dua menit itu, dua warga mendapati api berkobar dari dalam retakan tanah longsor di jalan setapak. Mereka pun tampak khawatir.

Dalam bahasa lokal, mereka menyebut fenomena keluarnya api dari dalam tanah baru pertama kali terjadi di desa tersebut. Mereka menganggap ini adalah pertanda buruk.

Selengkapnya... 

3. Kesaksian Warga Saat Lihat Pesawat Tergelincir di Mamberamo

Pesawat tergelincir di Bandara Mamberamo Raya, Papua. (Istimewa)

Alfa Trans Dirgantara dengan nomor lambung PK – ASE tergelincir di Bandara Kasonaweja, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal, menyebut kecelakaan Alfa Trans Dirgantara terjadi sekitar pukul 08.15 WIT dan tak ada korban jiwa.

Menurut kesaksian warga setempat, saat landing, pesawat mendarat sudah setengah dari panjang landasan. Saat itu hujan turun dan landasan tergenang air.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Live Streaming

Powered by