Menyambut Pagi dengan Sarapan Murah ala Hotel Bintang Lima di Yogyakarta

Oleh Switzy Sabandar pada 12 Des 2018, 06:01 WIB
Diperbarui 08 Jan 2019, 09:55 WIB
R&B Deli

Liputan6.com, Yogyakarta Ingin alternatif sarapan mewah ala menu Amerika di Yogyakarta? Tidak perlu bersusah payah datang ke hotel bintang lima, apalagi sampai menguras kantong.

R&B Deli mengakomodasi masyarakat yang ingin menyantap sarapan menu American Breakfast dengan harga merakyat. Bagaimana tidak, jika menu sarapan lengkap bisa dinikmati sepuasnya hanya dengan Rp 50.000 per orang.

R&B Deli Breakfast Buffet menyediakan alternatif menu yang bisa dipilih sesuai selera. Mulai dari aneka roti dan pastry, corner eeg, salad, aneka pasta, buah segar, kopi, teh, smoothies, yoghurt, infused water, sampai sandwich.

"Banyak tamu yang datang untuk sarapan atau rapat rombongan," ujar Syahrial Salman, pemilik R&B Deli, Selasa (11/12/2018).

Soal rasa tidak perlu diragukan, selain mengenyangkan, makanan yang disajikan juga tidak sembarangan karena dibuat oleh chef yang berpengalaman. Tidak salah menjadikan deli yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi Yogyakarta ini untuk mewujudkan sarapan yang berbeda.

R&B Deli Breakfast Buffet sudah dijalankan sejak dua tahun lalu. Paket sarapan murah, puas, dan mengenyangkan ini dibuka Senin sampai Jumat mulai pukul 07.00 sampai 10.00 WIB.

Tidak sampai di sini, paket sarapan ini juga menawarkan promo yang menggiurkan bagi pemegang kartu debit BCA dan BNI, yakni promo 50 persen.

 

2 of 2

Deli Pertama di Yogyakarta

R&B Deli
R&B Deli menawarkan sarapan mewah ala hotel bintang lima dengan harga merakyat (Liputan6.com/ Switzy Sabandar)

R&B Deli adalah deli pertama di Yogyakarta. Deli adalah pojok sarapan yang bisa dimanfaatkan orang untuk menikmati menu makan pagi dari kopi sampai roti.

Jumlah pengunjung yang mengakses paket breakfast buffet di tempat ini juga relatif stabil, yakni berkisar 50 orang per hari. Mereka kebanyakan adalah para pekerja dan ibu rumah tangga yang menunggu waktu untuk menjemput anaknya pulang sekolah.

Roti dan pastry yang dijual juga berorientasi pada makanan sehat.

"Kami memproduksi European traditional bread, roti berserat tinggi," tutur Syahrial.

Jadi pengunjung tidak perlu khawatir angka di timbangan melonjak karena terlalu sering sarapan di tempat ini. Roti berserat tinggi baik untuk diet.

Khusus untuk roti, R&B Deli juga konsisten menyediakan roti baru setiap hari. Oleh karena itu, ia juga menjual seluruh roti dengan separuh harga selepas pukul 19.00 WIB.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by