Sukses

Fakta di Balik Kecelakaan Lamborghini di Tol Solo-Sragen

Sebuah mobil Lamborghini seharga Rp 5 miliar mengalami kecelakaan di jalan Tol Solo-Sragen.

Liputan6.com, Solo - Sebuah mobil Lamborghini seharga Rp 5 miliar mengalami kecelakaan di jalan Tol Solo-Sragen pada Minggu (25/11/2018). Mobil mewah tersebut melaju dengan kecepatan tinggi saat hujan dan menerobos keluar jalur tol.

Foto-foto kecelakaan mobil Lamborghini itu pertama kali diunggah akun media sosial Info Cegatan Solo. Dalam unggahan tersebut terlihat mobil mewah itu ringsek menerobos keluar jalan tol. Kecelakaan mobil mewah itu sendiri terjadi di jalan Tol Solo-Sragen.

Manajer Area PT Jasa Marga Solo Ngawi, Sih Wiyono, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. 

"Kejadian itu berlangsung pada Minggu sore sekitar pukul 15.40 WIB. Terjadi di KM 511/100 jalur A," kata dia kepada Liputan6.com, Rabu (28/11/2018).

Menurut Sih Wiyono, kronologi terjadinya kecelakaan mobil Lamborghini tersebut disebabkan pengemudi mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Apalagi saat itu kondisi di jalan tol juga sedang turun hujan.

"Kendaraan itu melaju di jalur 1 dari arah Colomadu-Sragen dengan kecepatan sekitar 140-150 km/jam. Padahal, di rambu-rambu yang terpasang, batas maksimum kecepatan 80 km/jam," ujar Sih Wiyono.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.