Catat, Bursa Kosmetik Bermerek Murah Meriah di Yogyakarta Akhir Pekan Ini

Oleh Switzy Sabandar pada 28 Nov 2018, 19:00 WIB
Diperbarui 28 Nov 2018, 19:16 WIB
Centro Beauty Bash

Liputan6.com, Yogyakarta Kosmetik menjadi kebutuhan wanita modern masa kini. Merespons hal itu Centro Plaza Ambarrukmo kembali menggelar Centro Beauty Bash pada 1 Desember mendatang.

Acara yang dimulai pukul 16.00 sampai 20.00 WIB itu menawarkan surga bagi pecinta kosmetik bermerek. Sebanyak 18 merek kosmetik bisa dipilih pengunjung sesuai kecocokan. Setiap merek bisa mengeluarkan sampai 6.000 item kosmetik.

Tidak hanya itu, harga yang dibanderol jauh di bawah harga pasar. Bahkan, ada kosmetik bermerek yang dijual mulai Rp 25.000.

Centro Beauty Bash memberikan program menarik berupa diskon sampai 70 persen dan buy 1 get 1 untuk pembelian kosmetik bermerek seperti Bourjois, C&F Perfumery, Max Factor, Elizabeth Arden, dan Lancome.

Merek kosmetik lainnya yang memberikan diskon 50 persen untuk seluruh item adalah Revlon, Loreal, Maybelline, dan NYX. Penawaran menarik lainnya dari LT PRO, Absolute New York, PAC, Ultima II, Make Over, Wardah, LA Girl, The Saem, dan Dewi Sri SPA juga bisa menjadi pilihan pengunjung.

"Centro Departement Store juga menyediakan make up brush kit dan voucher belanja yang bisa dibawa pulang setelah melakukan pembelian minimal Rp 500.000 selama event berlangsung," ujar Siwi Susanti, Store Manager Centro Plaza Ambarrukmo, dalam jumpa pers, Selasa (27/11/2018).

Ia memaparkan pada perhelatan ini juga pengunjung bisa mendapatkan tips make up ala Korea dengan berbelanja minimal Rp 300.000. Pengunjung bisa mendapatkan undangan untuk hadir dan mengikuti rangkaian acara.

Tren make up Korea sengaja diusung karena make up flawless ala Korea dapat menjadi alternatif yang digandrungi semua orang. Make up Korea menonjolkan kesan natural tetapi tetap terlihat berbeda tanpa harus menggunakan polesan kosmetik secara tebal dan berlebihan.

Apabila pengunjung tidak sempat mengikuti Centro Beauty Bash, Centro Plaza Ambarrukmo juga menggelar program Beauty Tribute yang berlangsung sepanjang Desember 2018. Program ini menawarkan diskon sampai 50 persen untuk produk kosmetik dan wewangian.

 

2 of 2

Pesta Diskon di Plaza Ambarrukmo

Centro Beauty Bash
Centro Beauty Bash menawarkan beragam kosmetik beremerek dengan harga murah yang bisa dipilih oleh pengunjung sesuai selera (Liputan6.com/ Switzy Sabandar)

Memasuki akhir tahun, Plaza Ambarrukmo juga menggelar serangkaian acara yang mengakomodasi kebutuhan dan kesenangan pengunjung dalam berbelanja. Pameran barang elektronik UFO mulai 28 November sampai 3 Desember 2018 mengawali kemeriahan di penutup tahun.

Promo kredit 0 persen atau cuci gudang dapat menjadi pilihan pengunjung yang ingin mengganti barang elektronik di rumahnya. Pameran barang elektronik kerap diadakan di akhir tahun karena sejumlah alasan.

"Pameran barang elektronik punya dua musim, yakni Lebaran dan Natal, karena biasanya gaya hidup berkumpul dengan saudara di hari besar memunculkan keinginan menghadirkan barang yang baru di rumah," ujar Eko Sumaryanto, Exhibition Supervisor Plaza Ambarrukmo.

Selain itu, produk elektronik yang baru kerap muncul di akhir tahun, sehingga untuk menghabiskan stok lama, penjual kerap menggelar cuci gudang.

Beragam diskon spesial juga bisa dinikmati lewat pameran Hush Puppies yang diadakan pada 12 sampai 17 Desember 2018. Sebanyak 35.000 produk ditampilkan dan siap dipilih sesuai selera pengunjung.

Untuk tahun ini, Plaza Ambarrukmo tidak mengadakan late night sale. Sebagai gantinya, Hourly Shopping Surprize digelar pada 15 Desember 2018. Pengunjung yang berbelanja berkesempatan mengikuti undian setiap satu jam sekali.

Deretan hadiah istimewa sudah disiapkan, antara lain, voucher menginap dua hari satu malam di Royal Ambarrukmo, voucher belanja senilai jutaan rupiah, cincin berlian, ponsel, dan travel bag.

"Tidak ada nilai minimum transaksi, yang terpenting belanja sebanyak-banyaknya dan sesering mungkin, nanti akan diikutsertakan secara otomatis dalam undian," tuturnya.

Suasana Natal juga terasa di Plaza Ambarrukmo lewat perhelatan bertajuk Christmas Journey Jungle Bells mulai 13 sampai 16 Desember 2018 di hall lantai dua. Pengunjung bisa menyaksikan beragam acara, seperti dance, ballerina, Christmas Modeling Competition, Kpop Dance Cover, workshop, dan sebagainya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by