Sukses

Listrik Padam di Sebagian Jawa Tengah Hari Ini

Pemadaman listrik melanda sebagian kawasan Jawa Tengah, Senin (26/11/2018).

Liputan6.com, Jakarta Pemadaman listrik melanda sebagian kawasan Jawa Tengah, Senin (26/11/2018). Menurut informasi yang dikutip dari akun Twitter @infolistrikdjty, pemadaman terjadi di unit wilayah kerja PLN ULP Manahan. Dengan lokasi listrik padam antara lain di sebagian Jalan Slamet Riyadi, Karangasem, Pabelan, Jajar, dan Pasar Kleco.

Pemadaman listrik juga terjadi di wilayah Kabupaten Banjarnegara, antara lain di kawasan Karangnangka, Kecamatan Pagentan, serta Desa Gelang dan Desa Situwangi di Kecamatan Rakit, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter tersebut menjelaskan pemadaman listrik dilakukan karena adanya pemeliharaan jaringan.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan listrik padam sementara karena adanya gangguan jaringan. Bagi warga yang mengalami pemadaman listrik di luar jadwal yang sudah ditentukan, bisa menghubungi call centre PLN di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.