Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kenal di FB, Kisah Asmara Wanita Asal Kalimantan Berujung Kematian

Top 3 berita hari ini, saat korban minta pelaku mengajaknya ke rumah tersangka, dia menolak. Cekcok hebat pun terjadi, sampai pelaku nekat mencekik dan membekapnya

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini, mengaku bujangan, seorang pria asal Jakarta berhasil menjerat seorang perempuan asal Kalimantan hingga menyambanginya ke Ibu Kota. Facebook menjadi awal kisah asmara keduanya mulai terjalin.

Terhitung hubungan mereka baru terjadi 2 bulan lalu. Tiba di sebuah hotel di Jakarta, kedunya sempat melakukan hubungan badan. Saat korban minta pelaku mengajaknya ke rumah tersangka, dia menolak.

Cekcok hebat pun terjadi, sampai pelaku nekat mencekik dan membekapnya di bawah bantal hingga tewas.

Sementara itu, obyek wisata air terjun Pos Tujuh Sentani di Jayapura, Papua dibuat gempar oleh aksi sejumlah orang yang merampok dan menganiaya beberapa wisatawan. Beberapa handphone dan uang milik korban pun raib.

Saat menjalankan aksinya, para pelaku melilit wajahnya dengan baju sambil membawa parang.

Dari Pekanbaru, Riau, warga berhasil mengamankan seekor buaya yang telah menyeret seorang bocah berumur 7 tahun ke dalam sungai. Namiun, kondisi korban selamat, meski mengalami luka-luka.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini: 

1. Tragedi Kematian Wanita Asal Kalimantan Berawal dari Kenalan di Facebook

Kaolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna (Liputan6.com/Jayadi Supriadin)

Is (40), wanita paruh baya asal Kalimantan Selatan ini, tewas di tangan Yoga (29), kuli bangunan yang juga pacarnya asal Garut, Jawa Barat. Jasad korban ditemukan seorang pengunjung di salah satu hotel kawasan Cipanas, Jumat pekan kemarin.

Belakangan terkuak motif pelaku tega membunuh kekasihnya. Dia kesal akan permintaan korban yang akan datang ke rumahnya hingga berujung pertengkaran hebat. 

"Korban dihabisi dengan cara dicekik dan dibekap dengan bantal hingga tewas," ungkap Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna.

Selengkapnya...

2. Serangan Sosok Misterius di Air Terjun Cycloop Pos Tujuh Sentani

Air terjun ini berada di kaki Gunung Rinjani (sumber: ayokelombok)

Enam pemuda yang sedang mandi di air terjun Cycloop Pos Tujuh Sentani, Kabupaten Jayapura mengalami pemalakan disertai pengeroyokan. 

Saat tengah asyik berfoto ria, tiba-tiba muncul beberapa orang pelaku keluar dari hutan dan menggunakan penutup wajah dengan baju dililit di muka dengan membawa parang, memalak, dan langsung melempari enam korban dengan menggunakan batu.

Ketika korban berusaha melarikan diri, beberapa di antaranya terkena lemparan batu sehingga mengalami patah tulang pada betis akibat benturan batu.

Selengkapnya...

3. Warga Tangkap Buaya yang Seret Bocah di Hadapan Ibunya

Warga Desa Sontang, Rokan Hulu, berhasil menangkap buaya yang memangsa anak kecil di depan ibunya. (Liputan6.com/ M Syukur).

Buaya pembawa malapetaka bagi keluarga Darman Laia di Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, berhasil ditangkap.

Meski telah menelan korban jiwa seorang bocah berumur 7 tahun, buaya tersebut tidak dianiaya. Karena warga sadar keberadaan satwa ini dilindungi pemerintah. 

Kala itu korban Rahmat diterkam buaya di depan teras rumahnya pada Kamis, 15 November 2018. Kala itu, korban baru saja usai mandi. Dalam sekejap anak itu menghilang karena diseret buaya. 

Selengkapnya...

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.