Peringati Hari Pahlawan, Pejuang Bagi-Bagi Hadiah di SPBU Medan

Oleh Reza Perdana pada 10 Nov 2018, 17:02 WIB
Peringati Hari Pahlawan

Liputan6.com, Medan - Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November setiap tahunnya, hal unik dilakukan pihak Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) I.

Bertempat di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Singapore Station, Jalan Adam Malik, Kota Medan, Sumatera Utara, para petugas menyapa pelanggan dengan mengenakan busana pejuang.

General Manager Pertamina MOR I, Agustinus Santanu Basuki mengatakan, hal tersebut dilakukan agar para konsumen bisa meneladani jasa perjuangan para pahlawan kemerdekaan.

"Di momen ini, kita juga mengapresiasi konsumen. Pimpinan tertinggi Pertamina di unit operasi juga turun langsung menyapa konsumen di SPBU ini," kata Santanu, Sabtu (10/11/2018).

Santanu menyebut, konsumen beruntung yang melakukan pengisian bahan bakar mendapatkan hadiah menarik serta potongan harga 50 persen bagi konsumen Pertamax Turbo yang bertransaksi di SPBU Singapore Station, Jalan Adam Malik dan Jalan Brigjen Katamso menggunakan kartu kredit BCA.

"Pertamina MOR I juga mempersiapkan merchandise untuk dibagikan kepada pelanggan setia Pertamax dan Dex Series yang beruntung," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Santanu mengungkapkan, Pertamina MOR I memberikan apresiasi kepada SPBU Singapore Station yang mampu memperoleh penghargaan Best Of The Best SPBU Pasti Prima Nasional 2018.

"Penghargaan ini berhasil diraih SPBU Singapore Station dengan menyisihkan ratusan SPBU Pasti Prima lainnya dan Ribuan SPBU Pasti Pas," ungkapnya.

Seorang konsumen bernama Ahyuni mengaku, tema yang dihadirkan pihak Pertamina cukup unik. Apalagi dengan menyiapkan para petugas SPBU mengenakan pakaian pahlawan.

"Unik, momenya pas di Hari Pahlawan. Saya selaku masyarakat kembali diingatkan dengan perjuangan para pahlawan," ungkap warga Jalan Medan-Binjai Km 12 itu.

Saksikan video pilihan berikut ini: