Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Palembang Terkenal Cantik dan Hobi Yoga

Oleh Nefri Inge pada 26 Okt 2018, 12:01 WIB
Diperbarui 26 Okt 2018, 12:01 WIB
Pembunuhan Satu Keluarga di Palembang

Liputan6.com, Jakarta MG (42) yang menjadi korban pembunuhan satu keluarga di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), aktif mengunggah foto kegiatannya di media sosial Instagram. Bahkan, MG pernah berfoto bersama artis ganteng Anjasmara.

Dalam foto yang diunggah 30 Juli 2018 di akun @y_maretha, Anjasmara yang memakai kaus hijau merangkul punggung MG dengan tersenyum saat kebersamaan mereka diabadikan.

Senyum simpul tergambar di wajah MG, sembari memegang sertifikat yoga di tangan kanannya. Unggahan ini mendadak sontak dibanjiri komentar teman-teman MG. 

Seperti akun Instagram @lindawatijk yang menanyakan kenapa Anjasmara bisa bersama MG. Ibu dua anak ini langsung menceritakan pertemuannya dengan suami dari Dian Nitami tersebut.

"Dia cuma numpang lewat, ciau hahaha… Rumahnya memang di situ, kami workshop pakai tempat yoga di belakang rumah beliau," komentar balasan MG seperti dikutip dari akun Instagramnya, Kamis (25/10/2018).

Sama seperti Anjasmara, MG rutin melakukan olahraga yoga. Unggahan Instagram MG juga dipenuhi beberapa pose yoga di berbagai lokasi.

Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti (Unanti) Palembang ini tak lupa memamerkan gaya yoga dengan suaminya, FR.

Tidak hanya mempunyai tubuh langsing karena rutin melakukan yoga, paras cantik MG juga sering dipuji teman-temannya. MG juga kerap mengunggah foto close up wajahnya, baik dengan aplikasi maupun wajah alami.

Akun Instagram @susa4n memuji kecantikan pemilik usaha kecantikan di salah satu mall di Palembang ini bak artis luar negeri.

"Weew.. kayak artis Korea," tulisnya.

FR yang juga menggeluti yoga, tak mau kalah dengan istrinya. Salah satu foto yang diunggah owner Frantincom ini, memperagakan gaya yoga yang cukup sulit.

"Sulitnya… menggabungkan tenaga, kesembingan, konsentrasi, pernapasan dan daya tahan Istri suhuku," tulis FR.

 

2 dari 2 halaman

Unggahan Foto Terakhir

Namun, foto terakhir FR bersama MG yang diunggah 7 Oktober 2018 dibanjiri hingga 80-an komentar. FR menggunakan batik berwarna cokelat, sedangkan MG memakai gaun biru dengan rambut panjang tergerai.

Puluhan akun Instagram menuliskan keraguannya terhadap kasus dugaan bunuh diri ini. Mereka berkomentar tentang kecurigaannya bahwa insiden ini adalah pembunuhan.

"Kalau bunuh diri kok sampai ngebunuh anjingnya ya, biar gak guguk trus baru bunuh keluarganya. Menurutku ini pembunuhan," tulis @kristian_akun07.

Akun @citraa199 juga berargumen sama tentang dugaan pembunuhan yang dialami satu keluarga yang tinggal di Komplek Kebun Sirih, Bukit Sangkal Palembang ini.

"Fix ini pembunuhan. Kasihan banget keluarga ini," komentar akun tersebut.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓