Semakin Berani, Komunitas Penyuka Sesama Jenis Batam Eksis di Medsos

Oleh Batamnews.co.id pada 11 Okt 2018, 19:02 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 17:06 WIB
Gay Homoseksual Hubungan Laki Laki Sesama Jenis

Batam - Komunitas lelaki penyuka sesama jenis (gay) atau yang biasa disebut homoseksual di Batam kini semakin terang-terangan melakukan aktivitasnya. Mereka bahkan berani membuat grup-grup khusus di media sosial.

Grup itu kemudian dijadikan tempat berinteraksi secara vulgar bahkan sekaligus untuk menggoda antara anggota grup. Penelusuran Batamnews.co.id ada beberapa grup yang kini dihuni para kaum gay tersebut.

Dalam akun media sosial itu, para lelaki penyuka sesama jenis berinteraksi serta mengumbar aktivitas seksualnya secara terang-terangan.

"Ada yang top di sini," ujar sebuah akun mengunggah dengan tujuan bertanya kepada anggota.

Beberapa di antaranya merespons hal itu. "Inbox," ujar akun yang lain menimpali. Aktivitas itu dalam sebuah grup terbuka.

Batamnews.co.id menemukan setidaknya ada dua grup yang khusus untuk para lelaki penyuka sesama jenis di Batam, Kepulauan Riau.

Anggotanya mencapai ratusan. Rata-rata anggota dari grup itu mencapai 600 orang. Salah satunya adalah grup Gay Jodoh Batam. Beranggotakan 656 orang. Aktivitas terbarunya hampir setiap waktu.

Berbagai macam modus dibuat anggota pada akun grup Facebook tersebut agar bisa mencari teman untuk memuaskan nafsu sesama jenis mereka. "Mau numpang tidurlah di kosan kalian yang dekat sini inbox dong," tulis akun Andy di dinding grup tersebut.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Baca berita menarik lainnya dari Batamnews.co.id di sini.

2 of 2

Saling Menggoda

Gay Homoseksual Hubungan Laki Laki Sesama Jenis
Ilustrasi Foto Gay atau Hubungan Laki Laki Sesama Jenis (iStockphoto)

Unggahan tersebut langsung ditanggapi beberapa akun lain menanyakan lokasi dan pertanyaan kepuasaan yang diberikan bagus atau tidaknya.

Kebanyakan komentar berujung ke inbox ketika pertemuan mereka ingin lebih serius. "Inbox saja," ujar Andy. Terlihat beberapa akun menggunakan foto yang tidak wajar. Mereka bahkan mengumbar alat vital yang tabu.

Tidak hanya soal penawaran yang dilakukan. Bahkan mereka saling curhat. Seperti membuat status kegirangan mereka bila mendapat "pasangan' yang masih brondong atau kuliah.

Tidak semua tawaran mereka lakukan dengan modus semacam itu. Ada juga yang secara terang-terangan ingin melakukan hubungan seks dengan sesama jenisnya. Bahkan, dengan mencantumkan lokasi dan nomor telepon genggam.

Tidak hanya soal menginginkan kepuasan seks. Beberapa anggota grup ada yang ingin lebih serius. Pria ini tidak hanya ingin menjadi pelampiasan sesaat pria lain. 

"Apakah di dunia gay hanya fisik wajah yang diutamakan. Apakah tak ada yang merasakan cinta dari hati. apakah hanya sekadar bahan untuk kesenangan sesaat. Ketampanan tak menjamin seseorang dapat setia, tapi karena kesetiaan ketampanan akan ada dengan sendirinya. Gua ingin dapat abang Yang menyayangi gua apa adanya dan bisa setia ama gua bukan hanya sekadar pelampiasan," tulis akun Fhawat sambil mencantumkan nomor WhatsApp.

 

Simak video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by