Sukses

Pelaku Begal Paha Mulus Punya Obsesi Seks Menyimpang Sejak Bujang

Pelaku begal paha mulus sudah beristri dan memiliki seorang anak berumur 1 bulan.

Bali - Pelaku begal paha mulus di Jembrana Bali, Ainur Rokif (26), tertangkap. Saat diinterogasi Mapolres Jembrana, Senin (1/10/2018) kemarin, dirinya mengakui hobi aneh tersebut mulai dilakukannya sejak masih bujang.

Dia mengaku memiliki obsesi seks tersendiri ketika melihat rekaman maupun foto paha mulus wanita. Obsesi itu membuat pelaku yang sudah beristri dan memiliki seorang anak berumur 1 bulan ini melakukan tindak asusila di tempat umum.

Tak hanya itu, dia bahkan dengan sengaja memfoto dan merekam paha mulus pengendara motor wanita yang menggunakan rok mini. Bahkan tindakan tersebut ia lakukan sejak beberapa tahun terakhir semasa masih bujangan.

"Sejak saya belum nikah sudah sering memfoto dan merekam wanita yang mengendarai sepeda motor, terutama wanita cantik apalagi memakai rok mini," ujar Ainur seperti dikutip laman Jawapos.

Tidak saja menyasar paha mulus wanita, pelaku juga merekam korbannya dari wajah sampai kaki. Bahkan tidak tanggung-tanggung dirinya memiliki niat untuk meraba paha mulus yang menjadi targetnya.

Namun, tindakan meraba paha belum pernah terwujud karena sebagian besar korban menghindar ketika akan diraba. Praktis ia hanya bisa memfoto dan merekam dengan kamera HP miliknya saja.

"Cuman merekam sama foto saja, belum sampai meraba karena mereka (korban, red) menghindar," kata dia. Pelaku ditangkap di rumahnya, Kamis (27/9) lalu, setelah polisi menerima laporan korban.

Baca juga berita menarik Jawapos.com lainnya di sini.

 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.