Sukses

Jasad Bocah SD Setengah Telanjang Gegerkan Warga Tegalrejo

Penemuan jasad anak perempuan di Sungai Winongo mengagetkan warga Jatimulyo Kricak Tegalrejo Kota Yogyakarta.

Yogyakarta - Penemuan jasad anak perempuan di Sungai Winongo mengagetkan warga Jatimulyo Kricak Tegalrejo Kota Yogyakarta. Jasad yang kemudian dikatahui berinisial CP (11) pertama kali ditemukan anak-anak yang tengah bermain tidak jauh dari lokasi penemuan.

Saat ditemukan, jasad bocah SD tersebut dalam kondisi setengah telanjang. Menurut informasi yang dihimpun Krjogja, Satinah (58) salah satu seorang saksi mata, awalnya anak-anak mengira jasad bocah tersebut adalah boneka. Tak lama, Satinah langsung diminta untuk melihat lebih dekat dan diketahui adalah jasad anak perempuan.

"Lalu anak-anak turun dan melihat dari dekat ternyata mayat anak perempuan. Tapi tidak berani memegang karena takut kenapa-kenapa, warga lalu lapor polisi," ungkapnya.

Diketahui CP (11) merupakan warga yang rumahnya berjarak sekitar 100 meter dari lokasi kejadian. Pada tubuh bocah itu, terlihat luka di beberapa bagian wajah. Tak hanya itu, jasad tersebut juga diketahui dalam kondisi telanjang setengah badan ke bawah.

"Ada memar di bagian muka, mungkin bekas dipukul tapi tidak tahu juga. Kalau kepeleset kok telanjang setengah badan. Ya janggal saja rasanya," sambung Satinah.

Sementara, pihak kepolisian melalui Kapolsek Tegalrejo, Kompol Ardiansyah menyatakan hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pendalaman terkait penemuan jasad anak perempuan kemarin. Pihaknya kini masih menanti hasil visum yang dikeluarkan RS Bhayangkara Yogyakarta terkait kondisi mayat. Ada luka di bagian bibir, bawah mata dan bagian telinga mengeluarkan darah.

"Untuk mengetahui penyebab pastinya apakah terjadi kriminal atau bahkan pemerkosaan harus dilakukan penyelidikan secara menyeluruh. Kami akan berupaya dan berharap segera ada titik terang," ungkap Ardiansyah. 

Baca juga berita KRJogja.com lainnya di sini. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.