Pelaku Begal Paha Mulus di Jembrana Bali Tertangkap

pada 28 Sep 2018, 11:31 WIB
Begal Paha

Jembrana - Terduga pelaku begal paha mulus di Jembrana, Bali, akhirnya tertangkap. Penangkapan ini merupakan tindak lanjut setelah korban sempat mengunggah foto pelaku ke media sosial. Dari informasi yang berhasil dihimpun, pelaku ditangkap jajaran Reskrim Polres Jembrana, Kamis (27/9/2018) di rumahnya.

Menurut informasi yang dikutip dari laman Baliexpress.jawapos.com, penangkapan pelaku terbilang sangat mudah, karena korban juga sempat mengambil gambar nomor pelat kendaraan yang dipakai pelaku. Hingga sore pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Jembrana terkait kasus tersebut. Sayangnya pihak kepolisian masih engan membuka identitas pelaku dengan alasan masih dilakukan pemeriksaan mendalam terkait kasus yang meresahkan pengendara sepeda motor di Jembrana, terutama pengendara wanita yang melintas di jalan sepi.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yusak A Sooai membenarkan pelaku begal paha mulus pengendara sepeda motor wanita sambil merekam dengan kamera handpone telah diamankan siang tadi.

"Ya memang benar pelaku telah berhasil kami amankan dan saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku," terangnya.

Yusak menambahkan terkait identitas pelaku dan asal pelaku, termasuk motif pelaku melakukan aksi tersebut nanti akan disampaikan secara terbuka ketika pemeriksaan terhadap terduga pelaku dan saksi-saksi selesai dilaksanakan. 

Baca juga berita menarik Baliexpress.jawapos.com di sini.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Live Streaming

Powered by