Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Terungkapnya Misteri Tamu Dini Hari di Kafe Pekanbaru

Top 3 berita hari ini, polisi telah mengantongi identitas para tamu misterius yang mendatangi kafe milik Rita jelang azan subuh, Kamis dini hari kemarin.

Pekanbaru - Top 3 berita hari ini, jelang azan subuh berkumandang, Rita bersiap menutup kafenya di Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru, Riau. Tiba-tiba dia didatangi tiga pria yang memaksanya untuk terus membuka pintu kafe miliknya dan melayani mereka minum.

Dengan sopan, Rita menolak dan meminta mereka segera meninggalkan bar karena akan segera ditutup. Tak terima diusir,  adu mulut pun terjadi. 

Dua pengunjung kafe lain yang hendak melerai malah bernasib nahas. Salah satu pelaku menyerang keduanya dengan pisau, hingga akhirnya mereka meregang nyawa.

Sementara itu, remaja 17 tahun asal Boyolali menjadi korban pencurian dan kekerasan saat dia tengah melakukan pendakian di Gunung Slamet. Mirisnya, si pelaku adalah teman sesama pendaki gunung.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini: 

1. Kunjungan Tamu Dini Hari Pembawa Petaka di Kafe Pekanbaru

Seulong 2AM mempunyai kafe yang bernama Nerd On Earth. Kafe milik Seulong ini banyak dikunjungi oleh orang, lantaran memperbolehkan pengunjungnya membawa hewan peliharaan. (Foto: koreaboo.com)

Insiden berdarah terjadi di sebuah kafe di Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru, Riau. Tiga pria misterius datang jelang azan Subuh, Kamis dini hari, 20 September 2018, saat pemilik kafe, Rita tengah bersiap menutup kafenya.

Saat Rita pemilik bartender meminta mereka kembali besok malam, ketiganya tak terima. 

Adu mulut antara Rita dan ketiga pelaku tadi mencuri perhatian dua pengunjung kafe lainnya yang ingin pulang tadi.

Selengkapnya...

2. Pendaki Rampok Sesama Pendaki di Gunung Slamet

Korban curas, Lusiana Intan Wijayaningsih saat menjalani perawatan di RSUD Pandan Arang, Boyolali, Kamis (20/9). (Ari Purnomo/JawaPos.com)

Kejadian miris menimpa Lusiana Intan, remaja pendaki gunung berusia 17 tahun asal Ngawen, Klaten, Jawa Tengah meregang nyawa setelah menjadi korban pencurian disertai kekerasan. 

Kejadian bermula ketika keduanya bertemu untuk melakukan pendakian di Gunung Slamet, Kamis, 13 September 2018. Usai mendaki, keduanya turun pada Senin sore, 17 September 2018, pukul 18.30 WIB.

Tetapi, Bagas tidak mengambil jalur yang tidak seharusnya.

Selengkapnya...

3. Pesan Emil Jelang Persib Vs Persija: Jaga Kesopanan dan Jangan Provokasi di Medsos

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berfoto bersama skuat Persib di Gedung Sate, Kamis (20/9/2018). (Huyogo Simbolon)

Menjelang pertandingan Persib menjamu Persija dalam pekan ke-23 Liga 1 2018, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengimbau bobotoh agar bisa menjadi tuan rumah yang baik. Masyarakat Jabar, khususnya bobotoh, diminta tertib dan tidak melakukan provokasi apa pun.

Tim Maung Bandung dijadwalkan akan bertanding melawan Macan Kemayoran di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (23/9/2018).

Emil pun berencana akan mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk nonton bareng di GBLA.

Selengkapnya...

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.