Sasar 1 Juta Generasi Milenial Yogyakarta, Smartfren Gandeng Pesohor

Oleh Switzy Sabandar pada 22 Sep 2018, 23:02 WIB
Diperbarui 22 Sep 2018, 23:02 WIB
Smartfren di Yogyakarta
Perbesar
Smartfren memiliki sejumlah cara kreatif untuk menjangkau kaum milenial di Yogyakarta (Liputan6.com/ Switzy Sabandar)

Liputan6.com, Yogyakarta - Peluncuran dua produk baru Smartfren, kartu perdana dan voucher Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota ditujukan untuk kaum milenial. Tidak terkecuali, satu juta pengguna Smartfren di Yogyakarta yang kebanyakan anak muda.

Bahkan, Smartfren menargetkan jumlah pengguna di Yogyakarta meningkat dua kali lipat lewat produk layanan terbaru ini.

"Pemasaran di Yogyakarta relatif mudah, banyak perguruan tinggi dan nama Smartfren sudah merakyat di sini," ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, dalam jumpa pers di Yogyakarta, Jumat, 21 September 2018.

Di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya terpasang 3.600 BTS. Jumlah itu akan bertambah lagi 1.200 buah. Tujuannya, supaya layanan Smartfren semakin baik dan mudah diakses oleh masyarakat.

Djoko juga menyadari menyasar kaum milenial butuh cara yang berbeda. Produk yang ditampilkan harus dibuktikan secara nyata lewat cara yang dekat dengan mereka.

Ia menyebutkan, Smartfren memanfaatkan blogger dan influencer untuk menjangkau anak muda. Selebritis muda Jessica Mila juga ikut dalam sejumlah perhelatan untuk anak muda yang dirancang oleh Smartfren.

Bukan tanpa alasan, Smartfren meluncurkan dua produk terbarunya. Permintaan produk promo kuota unlimited meningkat 30 persen sejak Ramadan lalu.

"Kami akhirnya menjadikan produk Super 4G Unlimited sebagai suatu pilihan tetap yang dapat diperoleh konsumen," tutur Djoko.

Produk ini berupa paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp 65.000 selama 30 hari. Super 4G Unlimited hadir dalam bentuk kuota perdana bagi pengguna baru dan voucher data fisik. Produk ini hanya bisa dipakai pengguna telepon pintar.

Sedangkan, Super 4G Kuota menawarkan kuota internet super besar dengan beragam pilihan harga yang dapat dipakai di telepon pintar maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren.

Produk ini terdiri dari beberapa pilihan kuota, yakni 10 GB seharga Rp 30.000, 16 GB seharga Rp 40.000, 30 GB seharga Rp 60.000, dan 60 GB seharga Rp 100.000.

Saksikan video pilihan berikut ini: 

Live Streaming

Powered by