Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Miris, Gadis ABG Diperkosa Bergantian oleh 7 Remaja Mesum

Top 3 berita hari ini, sebelum pemerkosaan terjadi, gadis ABG itu diajak si pacar main ke rumahnya dan diberi miras oplosan.

Pasuruan - Top 3 berita hari ini, cerita miris belum lama ini terjadi pada seorang gadis ABG asal Pasuruan, Jawa Timur. CH (14), pria yang baru enam hari menjadi pacarnya, tega memperkosanya secara bergiliran dengan keenam temannya.

Namun, berkat kesigapan polisi, dua dari tujuh pelaku berhasil ditangkap pada hari itu juga setelah mendapat laporan dari korban.

CH kini tersangka. Kepada polisi dia mengaku memperdayai pacarnya dengan mencampur minuman air dengan alkohol berkadar 80 persen hingga menjadi miras oplosan.

Korban yang tak berdaya akibat terpengaruh miras tersebut, lalu digagahi bergantian.

Sementara itu, Purwakarta kini punya bupati baru. Dia adalah Anne Ratna Mustika, yang tak lain merupakan istri dari bupati Dedi Mulyadi.

Usai dilantik Anne membeberkan langkah strategis yang akan dia lakukan untuk Purwakarta. Istri mantan Bupati Purwakarta itu kini juga tengah hamil di usia kandungan yang baru berumur 2 bulan. 

Kabar miris juga datang dari Pelelawan, Riau. Sebuah truk tanki menabrak seorang anggota Polres setempat usai menjemput dua anaknya dari sekolah.

Akibat tabrakan tersebut, korban serta dua anaknya terjatuh dan masuk ke dalam kolong truk.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Enam Hari Jadian, Remaja Pasuruan Diperkosa Pacar dan 6 Temannya

Foto: Dian Kurniawan/ Liputan6.com.

Nasib nahas menimpa remaja berusia 16 tahun asal Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Baru enam hari pacaran, ABG itu diperkosa tujuh remaja, termasuk pacarnya. 

Miris, si pacar yang memerkosa gadis ABG itu juga masih berusia 14 tahun. Inisialnya Ch. Ia kini menjadi tersangka

Sementara, enam temannya yang berinisial SB (16), MJ (17), MU (15), RZ (17), LI (14), dan X (16) turut menjadi tersangka.

Selengkapnya...

2. Purwakarta Punya Bupati Cantik, Lagi Hamil Muda Siap Dilantik

Anne Ratna Mustika menjadi Bupati Purwakarta perempuan pertama yang juga merupakan istri Bupati Purwakarta sebelumnya, Dedi Mulyadi. (Liputan6.com/Abramena)

Bupati Purwakarta terpilih Anne Ratna Mustika akan menjalani prosesi pelantikan yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Kegiatan itu akan digelar di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Kamis, 20 September 2018.

Perempuan cantik tersebut penah menjuarai Mojang Purwakarta 1999. Ajang tersebut memberikan pengalaman pada dirinya tentang rangkaian acara formal yang sering digelar pemerintah.

Anne membeberkan langkah strategis yang akan dia lakukan di Purwakarta usai dilantik. Menurut dia, isu lingkungan akan menjadi fokus dia bersama pasangannya Wakil Bupati Purwakarta Aming.

Selengkapnya...

3. Anggota Polisi Tewas Ditabrak Truk Usai Jemput Anak

Ilustrasi Foto Kecelakaan Motor (iStockphoto)

Seorang anggota Polres Pelalawan tewas dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas), Senin, 17 September 2018. 

Sebelum peristiwa mengenaskan itu, korban bernama Suroto (42) itu baru saja kembali menjemput kedua anaknya Anin (8) dan Tito (14) yang diboncengnya dengan sepeda motor jenis Yamaha Mio BM 4827 AS.

Sebuah truk tanki pengangkut CPO berwarna biru hijau, yang dikemudikan Amin Alamin (42) menabrak kendaraan yang dikendarai korban, warga perumahan Dahlian Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Aiptu Suroto meninggal dunia di RS Amelia karena luka berat di kepala.

Selengkapnya...

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.