Sukses

Ekspansi Waskita Masuk Bali

Hunian mewah itu dibangun di lokasi yang menghubungkan Denpasar dan Gianyar

Liputan6.com, Denpasar PT Waskita Karya Realty (WKR) melakukan ekspansi bisnis ke Bali. Anak perusahaan PT Waskita Karya Tbk (Persero) itu membangun hunian mewah di sekitaran Jalan WR Suprstman yang menghubungkan Kota Denpasat dan Gianyar.

Presiden Direktur PT Waskita Karya Realty, Tukijo menjelaskan, perusahaannya saat ini tengah mempersiapkan pengembangan kawasan terpadu VASAKA Residence seluas 12 hektar di Jalan Raya Wage Rudolf (WR) Supratman, Denpasar, Bali.

Menurutnya, proyek perdana perusahaannya ini dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan pasar akan perumahan kelas menengah-atas, sekaligus kebutuhan investasi properti yang lebih aman, cerdas, serta lebih menguntungkan baik bagi para investor domestik maupun investor asing.

Proyek yang mengusung tema ‘Modern Tropical Living’ dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang akan memanjakan penghuninya.

VASAKA Residence didukung dengan fasilitas commercial center yang memiliki konsep ultimate convenience akan memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya,” kata Tukijo, Rabu (19/9/2018).

VASAKA Residence dibangun di atas lahan seluas 12 hektar. Nantinya akan dibangun 4 gated residential cluster dengan total 300-an rumah. Setiap cluster akan dilengkapi fasilitas club house, children playground, BBQ pits, dan swimming pool, sehingga akan tetap menjamin kenyamanan, keamanan, dan privasi para keluarga yang tinggal di setiap cluster yang pet friendly tersebut.

“Cluster pertama yang akan dipasarkan adalah Cluster Evara dengan harga mulai dari Rp1,9 miliar dengan luas tanah 105 meter persegi dan luas bangunan 110 meter persegi. Kawasan perumahan Vasaka terintegrasi dengan Vasaka Lifestyle and Commerical Center (VLCC) yang akan dikembangkan di atas lahan seluas kurang lebih 1,2 hektar,” ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Fasilitas

Vasaka Lifestyle and Commercial Center yang dibangun akan dilengkapi para tenant pilihan seperti gourmet grocery store, cafe, restaurant lokal dan internasional, food court, bank, ATM, medical center, farmasi, bakery & cake shops, clothes & fashion shops, pet shop, salon & barbershop, IT & gadgets center, wine shop, cinema, bookstore, business center, dan co-working space.

Fasilitas ini sangat memanjakan para pemilik dan penghuni di VASAKA Residence, dan membuat VASAKA Residence satu-satunya proyek perumahan yang mendukung konsep perumahan ‘walk to shop’ di Bali.

“Kami yakin bahwa VASAKA Residence akan menjadi standar acuan baru untuk pasar properti di Bali, karena kami tahu apa yang dibutuhkan pasar dan tim kami akan memberikan produk yang terbaik dengan harga yang terjangkau pasar,” kata Tukijo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.