Sukses

Misteri Tamu Tak Diundang Tewaskan Janda Cantik di Lembang

Sebuah senjata tajam ditemukan di lokasi kejadian. Kuat dugaan senjata tajam jenis pisau itu yang digunakan untuk menghabisi nyawa janda anak satu yang berdomisili di Lembang.

Bandung - Warga Kampung Pangragajian RT 03 RW 09 Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) dikejutkan dengan tewasnya Ela Nurhayati (42) di ruang tamu rumahnya. Janda cantik itu diduga tewas akibat luka tusukan di sekujur tubuhnya.

Ela ditemukan tewas sekitar pukul 12.00, Selasa, 11 September 2018. Tamu yang terakhir datang pun menjadi misteri. 

Kapolsek Lembang Kompol Dedi Hermayadi mengatakan, sebuah senjata tajam ditemukan di lokasi kejadian. Kuat dugaan senjata tajam jenis pisau itu yang digunakan untuk menghabisi nyawa janda anak satu itu.

"Iya ditemukan senjata tajam (pisau). Betul ada beberapa luka tusuk pada perempuan itu, namun detilnya (jumlah tusuk) kami belum tahu," kata Kompol Dedi.

Dia melanjutkan, segala dugaan didalami. Pihaknya langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Beberapa orang saksi dimintai keterangan. Kasus tersebut kini dilimpahkan ke Polres Cimahi.

"Kami masih melakukan penyelidikan, saat ini,kami masih meminta keterangan para saksi," jelasnya.

Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung, untuk diautopsi. Dugaan sementara, perempuan itu meninggal karena dibunuh.

Simak berita Jawapos.com lainnya di sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.