Sukses

Gaya Menhub Budi Karya Naik Motor untuk Kampanye 'Safety Riding'

Menhub Budi Karya didampingi Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan pentolan band Radja Ian Kasela, bersama rombongan menyosialisasikan cara berkendara yang baik.

Liputan6.com, Banjarmasin - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menghadiri acara dialog nasional keselamatan Jalan di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin pada Kamis, 6 September 2018.

Pada acara itu, Menhub Budi Karya didampingi Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan pentolan band Radja Ian Kasela, bersama rombongan menyosialisasikan cara berkendara yang baik, terutama saat menggunakan sepeda motor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com dari BKIP Kemenhub, terlihat Menhub Budi Karya mengendari motor dengan helm, jaket, kaca mata hitam, dan sarung tangan.

Menhub terlihat santai berjalan dengan sepeda motornya dengan laju yang tidak terlalu cepat.

"Ini untuk pembelajaran bagi pengendara motor. Kita tadi berjalan juga hanya 30 km per jam, kita pakai helm, dan enggak main handphone," ujar Menhub Budi Karya.

Mau lihat safety riding ala Menhub Budi Karya, ini keseruannya yang tertangkap kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.