Top 3 Berita Hari Ini: Kisah Bayi Kembar 3 Diberi Nama Avanza

Oleh Liputan6.comMaria FloraDewi DiviantaYandhi Deslatama pada 06 Sep 2018, 05:00 WIB
Diperbarui 06 Sep 2018, 05:00 WIB
bayi kembar tiga Avanza (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Serang - Top 3 Berita Hari Ini, kebahagiaan kini tengah dirasakan pasangan pasutri asal Serang. Karena ketiga putri kembarnya lahir selamat, meski persalinan harus dilakukan di dalam mobil Avanza milik sang paman yang tengah menuju ke rumah sakit.

Kondisi tersebut tak bisa dihindari, lantaran jarak rumah dan rumah sakit terpaut cukup jauh, yakni 25 kilometer. Sementara, sang istri tak kuat lagi menahan si jabang bayi keluar dari rahimnya. 

Untuk mengenang momen tersebut, pasangan pasutri ini bahkan menamai ketiga buah hatinya dengan nama Nazruna Khaira Avanza, Nazruna Haura Avanza, dan Nazruna Khaula Avanza.

Sementara itu, para pelaku video mesum yang sempat viral di Bali akhirnya terungkap. Kedua remaja adalah pelajar kelas XI di Sekolah Menengah Kejuruan di Jembrana. 

"Video porno tersebut diduga disebar oleh pemeran pria dengan motif sakit hati karena putus cinta dengan pacarnya atau pemeran wanita," ungkap Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yusak A Sooai Yusak.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini

1. Cerita Kelahiran Kembar Tiga yang Lahir di Dalam Mobil Avanza

Ketiga bayi yang lahir di dalam mobil itu seluruhnya bernama belakang Avanza. (dok. Istimewa/Yandhi Deslatama)

Azri Prihatna dan istrinya, Mumun Mu'afiyah tengah bergembira menyambut kedatangan tiga buah hatinya yang lahir di dalam mobil Avanza.

Anak kembar tiganya kemudian diberi nama belakang sesuai mobil yang dinaikinya.

Sebelum melahirkan di dalam mobil, pasangan itu menaiki mobil milik pamannya dari rumah menuju rumah sakit di Kota Cilegon.

Selengkapnya... 

2. 2 Remaja Bali Akui Sebagai Pemeran Video Mesum Siswi Cantik

Ilustrasi (Liputan6.com)

Setelah pemeran pria sempat menghilang dari sekolah, penyidik Sat Reskrim Polres Jembrana akhirnya berhasil memeriksa dua pelajar di Bali yang terekam dalam video mesum pada Senin, 3 September 2018.

Kedua remaja yang berstatus pelajar kelas XI di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK, Red) yang berbeda di Jembrana itu, membenarkan dan mengakui keaslian video mesum yang beredar tersebut. Mereka juga mengakui sebagai pemerannya.

Video tersebut dibuat saat kedua pelajar itu masih berpacaran dan direkam sekitar dua bulan yang lalu di salah satu penginapan di pinggiran Kota Negara.

Selengkapnya... 

3. Gangguan di PLTU Paiton, Listrik di Bali Padam Total

Ilustrasi padamnya daya listrik. (Sumber Flickr) Ilustrasi padamnya daya listrik. (Sumber Flickr)

Listrik Bali padam total. Penyebabnya adalah gangguan yang terjadi pada sistem kelistrikan di PLTU Pacitan, Jawa Timur.

"Penyebabnya adalah pembangkit Paiton ke luar dari sistem yang menyuplai 25 persen kelistrikan di Bali. Akibatnya, Bali mengalami black out," ujar Eko di Kantor PT PLN Distribusi Bali, Rabu (5/9/2018).

Saat ini, proses perbaikan masih dilakukan. Eko menuturkan, Bali saat ini mendapat pasokan dari Jawa sebesar 25 persen. 

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: