Sukses

Ditinggal Tidur Rekan Kerja Malah Tewas, Siapa Pelakunya?

Korban menghilang saat temannya tidur di mobil, di pinggir Jalan Purwosari, Semarang. Ia kemudian ditemukan meninggal bersimbah darah di tepi jalan.

Semarang - Jenazah pria bersimbah darah gegerkan warga Jalan Raya Purwosari, Semarang, Rabu (29/8/2018). Diduga korban menjadi korban pembunuhan. Ia ditemukan tewas dengan luka tusukan di sekitar dada.

Korban diketahui bernama Kasim Riyadi (40) warga Desa Bantar, Madireja, Banjarnegara. Korban yang merupakan sales pakan ternak itu ditemukan tewas dengan posisi terlentang, mengenakan kaus warna putih, jaket coklat, dan bercelana jins.

Salah seorang saksi, Sudarsono (43) mengatakan korban pembunuhan itu merupakan rekan kerjanya. Mereka mulanya berangkat bersama dari Banjarnegara pada Senin, 27 Agustus 2018. 

"Ke Semarang rencana mau ambil orderan di gudang di Jalan Purwosari. Sampai Semarang, saya tidur di mobil. Sebelum itu, saya lihat dia (korban) sedang mengobrol dengan dua orang," katanya kepada polisi.

Dia mengaku mengetahui rekannya itu tewas dari seorang warga di sekitar lokasi. Warga mengatakan kalau rekannya itu tergeletak di pinggir jalan dengan darah di sekitar dada dan perut.

"Saya langsung samperin dan melihat ada luka tusuk di dada dan perut, lalu dilaporkan ke polisi," tambahnya

Petugas Inafis Polrestabes dan Polsek Semarang Timur yang datang di lokasi langsung mengidentifikasi. Dipimpin Wakapolrestabes AKBP Enrico Silalahi. Kemudian, jenazah korban pembunuhan itu dibawa ke RSUP dr Kariyadi Semarang untuk diautopsi.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Ikuti berita menarik dari suaramerdeka.com di tautan berikut ini.

Simak video menarik berikut di bawah:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.