Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bola Api Terbang Jatuh dari Langit Cilacap, Alien?

Top 3 berita hari ini, warga sekitar yang melihat bola api itu juga kebingungan. Benda apa yang meluncur dari langit di malam perayaan Idul Adha tersebut.

Cilacap - Top 3 berita hari ini, malam takbiran menyambut perayaan Idul Adha, Selasa, 21 Agustus 2018, dibuat geger dengan munculnya bola api yang terbang dan jatuh dari langit Cilacap, Jawa Tengah.

Peristiwa yang terjadi di Kecamatan Majenang tersebut sempat diabadikan video amatir berdurasi kurang lebih 30 detik dan diungah di Facebook oleh akun Wahyu Cruw. 

Warga sekitar yang melihat juga kebingungan, benda apa yang meluncur dari langit di malam perayaan Idul Adha tersebut.

Sementara itu di Solo, polisi berhasil menangkap pelaku penabrakan Eko Prasetio (28) yang meninggal mengenaskan dengan luka parah di kepala.

Dari sembilan saksi yang diselidiki oleh Polres Kota Surakarta, terkuak identitas pemilik mobil Mercedes Benz warna hitam nomor polisi AD 888 QQ yang menabrak korban di Jalan KS Tubun Manahan, Solo. 

Sopir mobil mewah itu merupakan Presiden Direktur PT Indaco Warna Dunia Karanganyar bernama Iwan Adranacus (40). Kini dia telah ditetapkan sebagai tersangka.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:  

1. Bola Api Misterius Hebohkan Warga Cilacap, Alien?

Penampakan bola api misterius hebohkan warga Mulyasari, Majenang, Cilacap. (Foto: Liputan6.com/Istimewa/Muhamad Ridlo)

Dalam video berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut, beberapa warga tampak merekam bola api misterius yang berkobar. 

Salah satu perekam bahkan berteriak "Kebakaran". Sementara warga lainnya beristigfar. Tampak sekali para perekam kebingungan dengan fenomena yang terjadi di depan mata mereka.

Sejak diunggah pada Rabu, 22 Agustus 2018, pukul 12.51 WIB hingga Kamis malam, pukul 22.30 WIB, video tersebut telah dibagikan lebih dari 3.400 kali oleh pengguna Facebook.

Bola api apakah itu?

Selengkapnya...

2. Penyebab Cekcok Mulut yang Berujung Serudukan Maut Sopir Mobil Mewah di Solo

ILUSTRASI: Polresta Solo terus melakukan pemeriksaan intensif untuk mengungkap kasus penabrakan yang dilakukan IA, 40, terhadap Eko Prasetio, 28, hingga tewas. (Ari Purnomo/JawaPos.com)

Cekcok  mulut menjadi awal meninggalnya Eko Prasetio (28). Dengan mobil  mewahnya, tersangka IA (40) menabrak eko yang kala itu mengendarai motornya.

Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Fadli menguraikan, sebelum terjadi peristiwa mengenaskan tersebut, korban dan pelaku sempat adu mulut saat berada di lampu merah.

"Pelaku merasa mobilnya terhalangi oleh korban, dan keduanya saling mengintip. Kemudian, teman pelaku turun dari mobil Mercedes Benz yang dikendarai IA, lalu mengejar korban dan teman pelaku sempat memukul helm korban," ujarnya saat gelar kasus di Mapolresta Solo, Rabu, 22 Agustus 2018.

Selengkapnya...

3. Identitas Sopir Mobil Mewah yang Seruduk Pengemudi Sepeda Motor hingga Tewas di Solo

Ilustrasi Foto Kecelakaan Motor (iStockphoto)

Tim penyidik Polres Kota Surakarta telah memeriksa sembilan saksi yang mengetahui kejadian mobil Mercedes Benz warna hitam nomor polisi AD 888 QQ yang menabrak seorang pengendara sepeda motor hingga tewas, di Jalan KS Tubun Manahan, Solo.

Selain itu, tim penyidik juga sudah mengumpulkan sejumlah barang, antara lain rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sopir mobil mewah itu merupakan Presiden Direktur PT Indaco Warna Dunia Karanganyar bernama Iwan Adranacus (40).

Selengkapnya...

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.