Sukses

Waspada, Begal Berani Masuk Kampus Undip

Empat begal remaja ini tergolong berani, karena beraksi di dalam kampus Undip Semarang.

Semarang - Pulang dari laboratorium Fakultas Teknik Mesin Undip, Semarang, Trisnata Rahman dicegat sekelompok begal bersenjata tajam. Kejadian berlangsung Jumat, 25 Agustus 2018 dini hari. Trisnata berhasil menghindarkan dari kerugian materi, namun ia ditusuk senjata tajam di kepala bagian belakang.

Akibat luka tusukan itu, Trisnata mendapat tujuh jahitan. Begal ini termasuk berani karena beraksi di dalam kampus, tepatnya di depan kampus teknik industri. Ada empat begal. Dua diantaranya akhirnya ditangkap, dan semuanya masih remaja. Dilansir krjogja.com.

Menurut Kapolsek Tembalang, Kompol Budi Rahmadi, kejadian berawal saat Trisnata keluar dari ruang praktek kampus teknik mesin. Trisnata mengendarai sepeda motor menuju ke tempat kos.

"Saat lewat depan kampus teknik industri dikejutkan sekelompok remaja. Korban sadar sedang berhadapan dengan sekelompok penjahat. Maka ia berbalik arah kembali ke kampusnya. Tapi ada yang menikamkan senjata tajam dari belakang dan mengenai kepala bagian belakang," kata Kompol Budi.

Security kampus serta dosen yang kebetulan saat itu masih berada di kampus bergegas melarikan korban ke Rumah Sakit Nasional Diponegoro untuk mendapatkan pengobatan.

Sebagian melapor ke Polsek Tembalang. Polisi memburu dan sukses menangkap dua dari empat begal yang kabur. 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini.

Ikuti berita menarik lainnya dari krjogja.com di tautan berikut ini.

Simak video menarik berikut di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.