Cerita Romantis Pasangan Lansia yang Berujung Tangis

Oleh Liputan6.com pada 24 Agu 2018, 08:05 WIB
Diperbarui 26 Agu 2018, 07:13 WIB
Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Lansia Tiru Descendant of the Sun

Liputan6.com, Bengkulu - Cerita romantis ternyata tidak melulu diciptakan oleh pasangan muda. Cerita cinta kali ini singgah di Kabupaten Mukomuko, Bengkulu. Budiman (80) dan Nurlela (70), pasangan lansia asal Dusun Baru, Kecamatan Air Dikit, Bengkulu, jadi bahan perbincangan warga sekitar beberapa hari ini.

Kisah romantis, tapi berujung tangis. Ketika itu, Budiman galau karena sampai Kamis sore, 23 Agustus 2018, sang Juliet belum juga ditemukan, sejak hilang pada Selasa sore, 21 Agustus 2018. Saat itu, keduanya tengah menikmati udara sore sambil memancing.

Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menyatakan, Nurlela diduga hanyut di Sungai Pondok Lunang. Dari pemeriksaan saksi-saksi, pasangan suami istri lansia itu diketahui berangkat memancing, dua hali lalu.

Dugaan Nurlela hanyut dikuatkan dengan temuan sandal jepit, alat pancing, dan peralatan membuat nyirih atau kapur dicampur daun sirih yang dibawa keduanya dari rumah.

Sang Romeo pun tak mau ketinggalan. Di usia rentanya, Budiman masih menunjukkan rasa cintanya dengan ikut mencari sang pujaan hati. Lokasi berbatu dan tebing pun seolah tak dihiraukan.

"Suaminya, Budiman, ikut bersama-sama dengan petugas gabungan mencari korban," kata Kabag Ops Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko Kompol Hasdi di Mukomuko seperti dilansir dari Antara.

Hasdi menambahkan, petugas gabungan Kepolisian Resor setempat bersama Basarnas, TNI AL dan warga setempat mencari korban dengan menyisir area mancing keduanya.

"Tapi hingga kini, polres setempat belum mendapat laporan terkait perkembangan pencarian korban yang hilang di sungai. Petugas menyisir sungai dan pantai sepanjang Kecamatan Air Dikit hingga Kecamatan Kota Mukomuko," Hasdi memungkasi.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik pilihan berikut ini: