Sukses

Teka-teki Kematian Pencuri Sepeda Motor di Lorong Beradat Jambi

Sebelumnya, polisi menerima telepon warga yang mengabarkan pencuri sepeda motor ditemukan meninggal di Lorong Beradat, Jambi.

Liputan6.com, Jambi - Seorang pencuri sepeda motor (curanmor) pada Minggu, 19 Agustus 2018, sekitar pukul 19.00 WIB, ditemukan tewas di Lorong Beradat, RT 16 Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Kapolsek Kotabaru AKP Andi Zulkifli mengatakan, pelaku curanmor yang ditemukan sudah tidak bernyawa lagi tersebut berinisial Ant (35), warga Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan. Saat ini, jasadnya masih berada di kamar mayat RSUD Raden Mattaher Jambi.

Kasus itu bermula saat anggota Polsek Kota Baru menerima telepon dari warga ada pelaku curanmor yang terjadi di Lorong Beradat, RT 16 Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi sudah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menindaklanjuti informasi tersebut, polisi langsung menuju lokasi kejadian. Namun saat petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian, pencuri sepeda motor itu ditemukan sudah dalam keadaan tergeletak dan tidak bernyawa di lokasi kejadian.

"Saat kita periksa, sudah dalam kondisi tidak bernyawa, dan warga satu per satu meninggalkan lokasi tersebut," kata Andi di Jambi, Senin, 20 Agustus 2018, dilansir Antara.

Namun polisi masih belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Saat ini polisi masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.  Untuk mengungkap kasus itu polisi akan memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti.

Jika nanti cukup bukti, kasusnya akan ditingkatkan ke penyidikan guna mengetahui siapa penganiaya pencuri sepeda motor tersebut.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.