Sukses

Tak Pulang Usai Sekolah, Anak SMP di Bantul Dilaporkan Hilang

Seorang pelajar kelas 2 SMP di Bantul pamit pada orangtuanya untuk ke sekolah. Hingga hari ini, si anak tak kunjung pulang ke rumah.

Bantul - Muhammad Alif Sasongko (13), pelajar kelas 2 sebuah SMP swasta di Yogyakarta dilaporkan hilang oleh kedua orangtuanya. Warga Babadan, Banguntapan, Bantul itu sejak Senin, 13 Agustus 2018, hingga hari ini, Selasa (14/8/2018) tak kunjung pulang ke rumah.

Ayah Alif, Gaguk Sasongko mengatakan pagi kemarin anaknya itu pamit hendak berangkat sekolah. Namun saat kegiatan belajar mengajar di sekolah usai, Alif tak kunjung pulang ke rumah. Ia menduga anak itu hilang.

"Keluarga sudah menunggu hingga Selasa. Kami khawatir terhadap keselamatannya," kata Gaguk.

Terakhir, Alif mengenakan seragam sekolah warna putih biru. Gaguk mengatakan anaknya itu memiliki ciri-ciri tinggi sekitar 160 cm, rambut lurus, dan memiliki tahi lalat di pipi kanannya.

Gaguk berharap putranya itu dapat segera ditemukan. Ia juga meminta kepada masyarakat yang menemukan anaknya yang hilang itu dapat menghubunginya ke nomor 085228532270 atau 082136073329, maupun mengantarkannya ke Polsek maupun Koramil terdekat.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak berita menarik dari krjogja.com di tautan berikut ini.

Simak video menarik pilihan berikut di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.