Pilihan Tempat Menginap David Beckham Saat Liburan di Sumba

Oleh Liputan6.com pada 10 Agu 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 12 Agu 2018, 11:13 WIB
[Bintang] David Beckham

Liputan6.com, Kupang - Mantan pemain sepak bola dunia David Beckham berkunjung ke hotel terbaik di dunia Nihiwatu versi majalah Travel+Leisure yang berada di Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur, sekaligus menginap di hotel tersebut.

Bupati Sumba Barat Agustinus Niga Dapawole kepada wartawan di Kupang, Kamis, 9 Agustus 2018, mengatakan bahwa mantan pemain Manchester United tersebut tiba di Bandara Tambolaka, Sumba Barat Daya, pada Kamis siang.

"Iya benar, Beckham bersama seluruh keluarganya saat ini menginap di Nihiwatu," katanya, dilansir Antara.

Keberadaan David Beckham bersama keluarganya di Sumba Barat itu diketahui setelah sejumlah foto yang beredar di media sosial menunjukkan bahwa mantan pemain Timnas Inggris itu berada di Bandara Tambolaka.

Hal tersebut juga diakui oleh Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis yang berkesempatan berkunjung ke hotel terbaik dunia itu pun mengaku bahwa dirinya sudah sempat bertanya kepada Manager Hotel Nihiwatu Chris soal keberadaan David Beckham.

Namun, ia mengaku tak diizinkan untuk bertemu dengan mantan pesepak bola dunia itu karena sudah masuk dalam kawasan privasi. Manajer Hotel Nihiwatu Chris mengatakan bahwa dirinya tak bisa menunjukkan keberadaan David Beckham bersama keluarganya karena menyangkut privasi tamunya.

"Mereka datang ke sini karena membutuhkan privasi. Ini yang menjadi nilai jual kami, sehingga kami tidak bisa mempertemukan dirinya dengan bapak-bapak semua," tambahnya.

Fary berharap kedatangan David Beckham ke Sumba dapat membuat kawasan wisata itu semakin dikenal dunia. Maka itu, ia meminta agar infrastruktur jalan ke hotel tersebut menjadi perhatian utama dari pemerintah.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Live Streaming

Powered by