Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bukan Fantasi Seks Nyeleneh Pelaku Bunuh Caddy Cantik, Tapi...

Top 3 berita hari ini, Saat hendak berhubungan, kaki dan tangan sang caddy cantik dilakban. Namun, bukan karena itu yang menjadi penyebab utama pembunuhan tersebut.

Liputan6.com, Blora - Top 3 berita hari ini, pelaku pembunuh caddy golf cantik di Blora, Jawa Tengah, berhasil dibekuk. Dari hasil penyelidikan polisi, sebelum korban dibakar, tersangka mengajak korban Ferin mewujudkan fantasi seks nyeleneh pelaku.

Saat hendak berhubungan, kaki dan tangan sang caddy cantik dilakban. Namun, bukan karena itu yang menjadi penyebab utama pembunuhan tersebut.

Kepada polisi, Kristian mengaku pembunuhan tersebut dilakukan karena tergiur perhiasan yang dipakai korban. 

Sementara itu di Kabupaten Gowa, dua wanita paruh baya diamankan saat menyusup ke dalam bus rombongan haji dengan kartu identitas jemaah yang tidak jelas. 

Di sisi lain, usai gempa 7 SR mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu malam, 5 Agustus 2018, hingga kini telah tercatat ratusan gempa susulan kembali membuat Bumi Seribu Masjid ini porak-poranda. 

Hingga Kamis siang tadi, sekitar pukul 13.25 Wita, Lombok Utara diguncang 6,2 SR. 

Menurut Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati, gempa susulan di Lombok akan terus terjadi selama sebulan ke depan.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:  

1. Fantasi Seks Nyeleneh Pembunuh Caddy Cantik di Blora

Foto korban pembunuhan yang jenazahnya dibakar di Blora dipajang di depan rumah duka RT 4/RW 16, Desa Sendangmulyo, Tembalang, Semarang, kemarin. (M HARIYANTO/RADAR SEMARANG)

Bondage Dominance Sado-Masochism, lebih dikenal dengan BDSM, adalah orientasi seksual yang lekat dengan kekerasan.

Orientasi ini melibatkan peran budak dan penguasa. Inilah yang mendorong dibunuhnya caddy cantik Ferin Diah Anjani oleh Kristian Ari Wibowo dan berujung perampokan.

"Awalnya di-WA, ia mau diajak berfantasi. Jadi, saya siapkan lakban untuk mengikat tangan dan kakinya," tutur Kristian di Mapolres Blora, Rabu, 8 Agustus 2018.

Ferin masih menurut dan tak memberontak. Namun ketika kakinya diikat lakban, caddy cantik itu mulai memberontak. 

Selengkapnya... 

2. 2 Wanita Mencurigakan Dalam Rombongan Jemaah Haji Asal Gowa

Dua wanita paruh baya asal Kabupaten Gowa tertangkap polisi diduga sedang menyusup ke dalam rombongan jemaah haji kloter 28 asal Kabupaten Gowa, Sulsel (Liputan6/ Eka Hakim)

Dua orang wanita paruh baya masing-masing inisial SB (43) dan HN (42) diamankan aparat Kepolisian saat menyusup ke dalam rombongan jemaah haji kloter 28 asal Kabupaten Gowa, Sulsel, Rabu (8/8/2018).

Keduanya sama sekali tak memiliki identitas sebagai anggota jemaah haji yang jelas.

Rombongan jemaah haji kloter 28 asal Kabupaten Gowa, Sulsel, awalnya berkumpul di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Gowa untuk mengikuti arahan sekaligus pelepasan menuju ke karantina Asrama Haji yang terletak di Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Selengkapnya...  

3. Mengapa Gempa Susulan di Lombok Terjadi Ratusan Kali?

Seorang anak perempuan menyapu tempat penampungan pengungsi korban gempa bumi di Lombok Utara,  NTB, Rabu (8/8). BPBD Lombok Utara mencatat data sementara jumlah korban jiwa akibat gempa Lombok mencapai 347 orang. (AP/Tatan Syuflana)

Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati, menjelaskan kepada masyarakat Mataram, Lombok, bagaimana proses gempa susulan di Lombok terus terjadi.

"Gempa di Lombok kali ini adalah siklus 200 tahunan dari patahan Flores, energi terkuat telah selesai," kata Dwikorita di Mataram, Lombok, Kamis (9/8/2018), dilansir Antara.

Dia menyebutkan titik gempa terkuat berada di Lombok Utara dan Lombok Timur, kemudian muncul titik di Mataram. 

Selengkapnya...

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.