Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Status Caddy Cantik di Medsos Korban Pembunuhan Sadis Viral

Top 3 berita hari ini, warganet sibuk mencari status terakhir caddy golf cantik yang sempat diunggah ke media sosial sebelum akhirnya tewas di tangan pelaku.

Blora - Top 3 berita hari ini, polisi telah berhasil menangkap Kristian Ari Wibowo (31), pelaku pembunuhan caddy cantik di Blora. Kepergian caddy cantik bernama Ferin Diah Anjani (21) yang ditemukan tewas mengenaskan usai dibakar pelaku kini hangat dibicarakan warganet. 

Bahkan, mereka sibuk mencari status terakhir korban yang sempat diunggah ke media sosial sebelum akhirnya tewas di tangan pelaku.

Sementara itu, ruang kerja Wakil Ketua I DPRD Batam Zainal Abidin yang diduga digunakan untuk mesum juga tak kalah menyita perhatian.

Diduga perbuatan mesum tersebut melibatkan saudara dari Zainal Abidin yang menjadi anggota DPRD Kampar.

Kisah berawal ketika Zainal Abidin menerima dua tamu anggota DPRD Kampar. Saat itu, Zainal harus mengikuti sidang paripurna.

Tak ada kehebohan apa pun. Hingga Bd, petugas cleaning service DPRD Batam berniat membersihkan ruangan. Dia menemukan handuk yang di atasnya terdapat sisa sperma.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini: 

1. Status Terakhir Media Sosial Ferin, Caddy Cantik Korban Pembunuhan Sadis di Blora

Status Media Sosial Ferin Diah Anjani. (Liputan6.com/Instagram Ferin Diah Anjani)

Ferin Diah Anjani, seorang caddy golf tewas dibakar pegawai hotel bernama Kristian Ari Wibowo (31), asal Blora, warga Perum Dolog, Tlogosari Wetan, Pedurungan, Semarang.

Jasad Ferin ditemukan di hutan kawasan Kunduran, Blora. Kematiannya menyisakan duka yang mendalam bagi rekan-rekannya, serta menjadi sorotan warganet.

Hal ini terlihat dari sejumlah media sosial atas nama Ferin yang diburu warganet.

Ferin memasang fotonya di akun Instagram tersebut terakhir kali pada 29 Juni 2018. Terlihat Ferin tengah berpose di depan barisan mobil mewah.

Selengkapnya... 

2. 2 Staf DPRD Batam Kena Skors, Mesum di Ruang Wakil Ketua?

Ruangan Wakil Ketua I DPRD Batam yang di dalamnya juga disediakan tempat tidur. (foto: Liputan6.com / ajang nurdin)

Bd seorang petugas cleaning service di DPRD Batam. Salah satu ruang kerja yang dia bersihkan adalah ruangan Wakil Ketua I DPRD Batam Zainal Abidin.

Menurut sumber Liputan6.com di lingkungan internal sekretariat DPRD Batam, usai Bd membersihkan ruangan itu, tersiar kabar bahwa ruang kerja Wakil Ketua I DPRD Batam Zainal Abidin digunakan untuk mesum.

Celakanya melibatkan saudara dari Zainal Abidin yang menjadi anggota DPRD Kampar.

Selengkapnya... 

3. Pembunuhan Caddy Golf Cantik di Blora, Disetubuhi Lalu Dibakar

Pelaku ternyata bukan kali pertama ini saja melakukan pembunuhan. (Dok. Istimewa/JawaPos.com.)

Kepolisian Blora berhasil meringkus pelaku pembunuhan seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai caddy golf.

Kematian Ferin Diah Anjani (21) terbilang tragis dan mengenaskan. Setelah disetubuhi tersangka, korban yang dalam keadaan tak sadarkan diri dibungkus selimut, dan tak lama ditemukan dengan kondisi hangus terbakar, Rabu, 1 Agustus 2018.

Kristian Ari Wibowo (31) berhasil ditangkap di indekosnya di Kelurahan Tlogosari Wetan, Pedurungan, Semarang. Dan ternyata, perbuatan tersebut dilakukan pelaku bukan kali pertama.

Selengkapnya... 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini