Sukses

Harmoni Pasar Klewer Ditargetkan Masuk Kalender Tahunan

Melalui Harmoni Pasar Klewer,  BRI mendorong pariwisata Solo dan sekitarnya, serta industri kreatif semakin maju dan berkembang.

Liputan6.com, Solo - Harmoni Pasar Klewer yang diselenggarakan di halaman Balaikota Solo menampilkan sejumlah artis papan atas, di antaranya Via Vallen, Tulus GAC, Raisa, Andra & Backbone, Glend Fredlu, Kahitna, Ipank Lazuardi serta Papua Original.

Selain diisi panggung hiburan, Harmoni Pasar Klewer juga menghadirkan sejumlah tenant kulier, pernak-pernik dan kerajinan serta pelaku UMKM lainnya. Tak pelak, acara tersebut dihadiri ribuan warga dari Solo dan sekitarnya.

Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo mengatakan even Harmoni Pasar Klewer merupakan even yang besar. Solo sangat beruntung karena mendapat kesempatan untuk menjadi tempat pagelaran even tersebut.

"Solo ketempatan acara yang luar biasa, yaitu acara Harmoni Pasar Klewer," kata dia dalam sambutannya.

Menurut dia, pagelaran Harmoni Pasar Klewer merupakan kegiatan yang pertama digelar di Balaikota Solo setelah dipugar menjadi area terbuka untuk publik.

"Ini pertama kali balai kota dibuka dan BRI yang pertama kali halaman balaikota," ujarnya.

Direktur PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Suprajarto mengatakan even ini diharapkan akan menjadi kalender tahunan. Even yang digelar di Balaikota Solo ini ditangani oleh EO yang sudah berpengalaman dan biasa menggelar even besar musik tahunan di Jakarta.

"BRI sangat berterima kasih sekali diperbolehkan menggunakan lapanhgan yang besar ini. Kami juga berharap mudah-mudahan even ini merupakan even kalender tahunan," ujarnya.

Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari kewajiban BRI sebagai salah satu agent of development. Selain itu juga upaya memberikan hiburan kepada masyarakat Solo.

"Hiburan yang menghadirkan artis-artis seperti Via Vallen, Tulus, Raisa, Andra & The Backbone dan artis lainnya akan digelar mulai sore ini hingga besok," jelasnya.

Harmoni Pasar Klewer digelar sebagai salah satu komitmen BRI terhadap dunia musik. Melalui even ini bank plat merah ini ingin mendorong pariwisata Solo dan sekitarnya, serta industri kreatif semakin maju dan berkembang.

"Dengan Harmoni Pasar Klewer ini kita ingin angkat Solo serta para UMKM," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.