Sukses

Pelajar SMP di Deli Serdang Jadi Korban Pemerkosaan Pemuda Brutal

Tak hanya diperkosa, pelajar kelas 1 SMP itu juga dilukai lehernya dengan benda tajam. Si pemerkosa kini kabur.

Liputan6.com, Medan - Kepolisian memburu pelaku yang diduga memperkosa seorang remaja putri berusia 13 tahun, pelajar kelas 1 SMP di Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa malam, 31 Juli 2018.

Korban berhasil selamat setelah ditolong seorang warga bernama Tia yang melintas di Jalan Suka Dame antara Desa Suka Dame dan Namo Rindang, Kecamatan Kutalimbaru, karena mendengar teriakan minta tolong.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu, Rabu, 1 Agustus 2018 mengatakan saat ini masih memburu pemerkosa yang juga melakukan tindakan kekerasan terhadap pelajar SMP tersebut.

"Kami meminta pelaku agar menyerahkan diri dalam waktu 1x24 jam. Apabila tidak ada niat baik akan diberikan tindakan tegas dan terukur," ujar AKP Martualesi, dilansir Antara.

Informasi diperoleh, sebelum kejadian sekitar pukul 16.00 WIB, korban meminta izin kepada ibunya untuk pergi ke warnet. Namun setelah ditunggu hingga malam hari, korban tak kunjung pulang ke rumah.

Pengakuan korban kepada petugas bahwa pelakunya berinisial RD (30), warga Dusun Al, Desa Bintang Meriah Dusun III, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.

Korban mengaku melawan saat diperkosa oleh pelaku. Korban ditemukan tergeletak dengan leher terluka akibat benda tajam.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Pancurbatu. Namun karena kondisinya semakin lemah, ia dirujuk ke RSUP Adam Malik Medan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.