Sukses

Luncurkan Aplikasi OTU Chat, Adly Fairuz Dorong Kreativitas Anak Muda

Adly Fairuz, pemeran sinetron Cinta Fitri jadi brand ambasador aplikasi OTU chat.

Liputan6.com, Denpasar - Satu lagi karya anak bangsa diluncurkan. Kali ini adalah aplikasi OTU Chat yang secara resmi diluncurkan di pasar. Brand Ambassador OTU Chat, Adly Fayruz menjelaskan, aplikasi ini merupakan karya asli anak bangsa.

"Kita patut berbangga telah diluncurkan secara resmi aplikasi OTU Chat yang merupakan karya orisinil anak bangsa," kata Adly di Denpasar, Jumat (20/7/2018).

Adly Fairuz, kini jadi calon anggota legislatif dari Partai NasDem untuk DPR RI dapil Jawa Tengah 1 yang meliputi Semarang, Kendal dan Salatiga. Ia mengajak anak muda Indonesia untuk terus berkarya dan mengembangkan kreativitasnya.

Artis papan atas Indonesia itu mengajak anak-anak muda Indonesia untuk terus mengembangkan kreativitas dan inovasinya untuk kemajuan bangsa.

"Kita patut berbangga dan mendukung karya-karya inovasi anak bangsa. Saya mengajak kepada kita semua, mari kembangkan terus kreativitas kita untuk kemajuan bangsa," kata Adly.

Selain menjadi brand ambassador, Adly Fairuz juga dipercaya sebagai Direktur Marketing pada perusahaan pengembang aplikasi tersebut. Menurut Adly, salah satu hal yang akan terus digalinya adalah potensi anak muda dalam mengembangkan kreativitasnya.

Simak video menarik berikut di bawah : 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aplikasi Karya Anak Bangsa

Pada saat sama, Adly juga percaya seiring dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat, produk-produknya akan dapat diterima masyarakat.

"Saya dipercaya sebagai Direktur Marketing. Salah satu tugas saya adalah menggali dan mengembangkan potensi generasi muda dalam bidang ekonomi kreatif. Saya percaya potensi kita di Indonesia amat luar biasa. Ini yang perlu kita dorong dan dukung terus agar potensi anak-anak muda kita bisa berkembang," ujar Adly.

Bintang sinetron 'Cinta Fitri' mengajak anak-anak muda Indonesia unuk terus mengembangkan kreativitas dan potensi yang dimilikinya. Ia percaya dan amat yakin karya anak bangsa bisa bersaing dan mendapat kepercayaan sepadan dengan produk luar negeri.

"Anak muda jangan cuma masuk hitungan saja,tapi patut diperhitungkan," kata Adly Fayrus. 

Aplikasi OTU Chat adalah aplikasi messenger seperti chatting, video call layaknya aplikasi lainnya. Aplikasi OTU Chat merupakan karya asli Indonesia. Tak hanya sekedarr aplikasi messenger belaka, OTU Chat memiliki kelebihan lain dibanding aplikasi yang sudah ada saat ini.

Di bawah bendera PT Eklanku Indonesia Cemerlang, OTU Chat (bagian dari Eklanku Max) mempunyai kelebihan fitur pembayaran kebutuhan harian dan bulanan kita secara praktis dan efesien. Seperti misalnya fitur pembayaran pulsa, paket data, listrik, voucher game, BPJS Ketenagakerjaan, air, TV kabel, multi finance, kartu kredit, pascabayar, asuransi dan sejumlah fitur pembayaran lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.