Sukses

Asyik Mandi di Pantai Seseh, Motor Mendadak Raib

Ketika korban ingin pulang, sepeda motor miliknya sudah tidak ada di parkiran.

Badung - Aparat Sat Reskrim Polres Badung, berhasil meringkus seorang pria, yang diketahui mencuri sepeda motor (Curamor), di area parkiran Pantai Seseh, Banjar Seseh, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali, Senin, 16 Juli 2018, lalu.

Informasi yang diterima Times Indonesia, tertangkapnya pelaku yang berinisial HW (28) itu, berawal dari pihak kepolisian Polres Badung yang menerima laporan dari korban yang bernama Tri Syamsi Hadi Pranoto (25) yang beralamat di lingkungan Sari Ubung, Denpasar, Bali.

Dalam laporannya, korban memarkirkan kendaraannya di parkiran pantai Seseh. Kemudian, dia mandi di pantai tersebut bersama kawan-kawannya, pada Minggu, 15 Juli 2018.

Selanjutnya, ketika korban ingin pulang, sepeda motor miliknya sudah tidak ada di parkiran. Motor merek Honda Beat warna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) DK 2750 EM miliknya sudah raib.

Ia bersama teman-temannya berusaha untuk melakukan pencarian di sekitar pantai dan keesokan harinya, Senin, 16 Juli 2018, korban melaporkan kehilangan sepeda motor miliknya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Badung.

Berbekal laporan korban tersebut, kepolisian dari Sat Reskrim Polres Badung yang dipimpin Ipda Ferlanda Oktora, melakukan penyelidikan dan berhasil mengendus keberadaan pelaku pencurian. Pelaku langsung ditangkap di kawasan Pidada, Ubung, Denpasar Utara.

Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti hasil curiannya tersebut. Selain itu, juga diamankan satu buah telepon genggam merek Evecross warna putih, dompet warna coklat yang berisikan KTP korban dan uang senilai Rp 875 ribu. Pelaku langsung dibawa ke Mapolres Badung.

Menurut Kasat Reskrim Polres Badung, AKP Made Pramasetia, Kamis (19/7/2018), pihaknya telah melakukan pemeriksaan kepada pelaku pencurian sepeda motor di parkiran Pantai Seseh. "Dan dalam waktu dekat berkasnya akan dilimpahkan ke Kejaksaan," katanya.

 

Baca berita menarik lainnya dari Times Indonesia di sini.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.