Sukses

Cari Asal Perempuan Linglung, Polisi Glenmore Kesulitan Menemukan 'Jalan Allah'

Saat ini, perempuan linglung yang diperkirakan berusia sekitar 20 tahun tersebut dibawa pihak kepolisian ke Mapolsek Glenmore.

Banyuwangi - Seorang wanita muda tanpa identitas ditemukan polisi Polsek Glenmore, Banyuwangi, Kamis (19/7/2018). Saat ditemukan, perempuan ini dalam kondisi linglung. Ia ditemukan di sekitar pertigaan Wadung Dokaran, Desa Tulungrejo, Glenmore.

Perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 20 tahun tersebut kemudian dibawa pihak kepolisian ke Mapolsek Glenmore, Banyuwangi.

"Saat ini yang bersangkutan kita bawa ke Mako. Kami kesulitan mencari alamat karena yang bersangkutan tidak membawa identitas apa pun," ungkap Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono.

Kapolsek menyampaikan, saat ditanya alamatnya, wanita tersebut hanya menjawab dengan satu kalimat, "Saya ingin pulang ke jalan Allah," kata Mujiono menirukan jawaban wanita itu.

"Kami menduga yang bersangkutan ada masalah keluarga hingga membuat kondisi psikisnya terganggu," jelasnya.

Selanjutnya untuk mengetahui identitas wanita tersebut, pihak kepolisian akan bekerjasama dengan pihak kecamatan untuk membantu melakukan cek sidik jari.

"Semoga saja upaya ini bisa berhasil, sehingga wanita muda ini bisa segera kembali ke keluarganya," pungkas petugas Polsek Glenmore, Banyuwangi.

Baca berita menarik lainnya dari Times Indonesia di sini.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.