Top 3 Berita Hari Ini: Kuliner Bakmi Janda yang Bikin Tergoda

pada 12 Jul 2018, 23:00 WIB
Bakmi 'Hot' Janda di Surabaya

Surabaya - Top 3 berita hari ini, usaha Jamila untuk kembali menata hidupnya dan menghidupi kedua anaknya setelah ditinggal suami, patut diacungi jempol. Berkat kerja kerasnya, Kedai Bakmi Janda miliknya banyak digandrungi para penikmat bakmi, terutama di Surabaya, Jawa Timur.

Selain para pelayan kedai Jamila yang semuanya berstatus janda, tak kalah unik pemilihan nama-nama menu yang disajikan cukup menggelitik di telinga pencinta bakmi.

Sebut saja Bakmi Janda Hot, Bakmi Janda Desa, dan Susu Janda Ingin Nikah. Menarik bukan?

Kabar dari Yogyakarta, juga tak kalah menyita perhatian. Main ke kos teman dimanfaatkan seorang mahasiswa untuk berbuat mesum.

Al (21) mengabadikan siswi SMP yang tengah mandi dengan handphone-nya, yang tepat bersebelahan dengan kamar kost temannya. Dia merekamnya dari ventilasi kamar mandi.

Saat mencoba kabur dari kejaran massa, Al sempat membuang ponselnya.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini

1. Sensasi Menikmati Menu Serba 'Janda' di Kedai Bakmi Janda Surabaya

Pelayan tengah mengantarkan pesanan mi di Kedai Bakmi Janda, Minggu (8/7). (JawaPos.com/Dida Tenola)

Bakmi 'Hot' Janda. Kedai Bakmi Janda yang berada di Surabaya ini didirikan seorang janda bernama Jamila. Sesuai namanya, pelayan di kedai itu pun berstatus janda.  

Ada yang unik dengan kedai tersebut. Seluruh menunya selalu terselip singkatan kata 'janda'.

Ada dua menu andalan, yaitu Bakmi Jahot dan Bakmi Jasa. Sang pemilik mengatakan, pemilihan nama tersebut disesuaikan dengan karakteristik rasa mi.

Selengkapnya... 

2. Main ke Rumah Kos Teman, Mahasiswa Mesum Iseng Rekam Pelajar SMP Mandi

Alasan apa yang mendasari pasangan setuju merekam aktvitas seksual? (Ilustrasi: Desiblitz)

Seorang mahasiswa nekat merekam pelajar yang tengah mandi di kamar mandi dengan menggunakan kamera ponsel. Aksi perekaman itu terjadi saat ia main di tempat kos temannya yang berada di kawasan Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta.

AI mendengar suara perempuan tengah mandi sambil bernyanyi. Saat itulah, muncul niat mesum tersangka untuk mengabadikannya.

Pelajar SMP itu akhirnya sadar sedang direkam saat mandi. Ia spontan berteriak dan keluar kamar mandi memanggil ibunya.

Selengkapnya... 

3. Peristirahatan Terakhir Rizky Pawang Ular Korban Patukan King Cobra

Rizki Ahmad, remaja Palangka Raya yang tewas akibat patukan ular king cobra peliharaannya, dimakamkan pada Kamis (12/7/2018) siang. (Liputan6.com/Rajana K)

Rizky Ahmad, remaja Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), yang tewas akibat patukan ular king cobra peliharaannya, akhirnya dimakamkan.

Sebelumnya, berbagai upaya nonmedis sempat ditempuh selama hampir empat hari karena keluarga menganggap remaja usia 19 tahun itu mati suri setelah dipatuk ular kobra pada Minggu, 7 Juli lalu.

Sebelumnya, Rizky Ahmad alias Dewa dinyatakan meninggal oleh pihak RSUD dr Doris Sylvanus, Senin, 9 Juli 2018, pukul 08.30 WIB setelah dirawat sekitar 25 jam.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan selengkapnya di bawah ini: