Sukses

Beredar Video Duel Seru Perebut Istri Orang dan Suaminya

Pria berjaket hitam ini marah karena istrinya berselingkuh dan kabur dengan laki-laki lain. Mereka duel seru di jalanan Kota Semarang.

Semarang - Rekaman video perkelahian antara dua pemuda di halaman parkir sebuah pusat perbelanjaan menyebar bak virus di media sosial dan aplikasi perbincangan. Dalam rekaman video viral itu, kedua pemuda tampak terlibat baku hantam yang diduga pemicunya adalah masalah asmara.

Ditulis oleh Solopos.com, dalam video yang diunggah pengguna akun Facebook Yuni Rusmini, Sabtu, 7 Juli 2018, dua pria yang terlibat perkelahian itu saling memukul dan menendang. Sementara tampak orang di luar mereka hanya menyaksikan tanpa berusaha melerai hingga beberapa saat.

Sejak kali pertama diunggah, video ini sudah ditonton lebih dari 33.000 kali dan 451 kali dibagikan dengan dibanjiri ratusan komentar warganet.

Menurut keterangan video, kedua pria tersebut terlibat duel lantaran istri salah seorang dari mereka berselingkuh. Sang suami yang berjaket hitam lantas melabrak pelaku perebut bini orang (pebinor) yang mengenakan jaket biru kombinasi abu-abu.

Alhasil, terjadilah perkelahian sengit keduanya. Ironisnya, perkelahian itu terjadi di depan istri dan anak salah seorang dari dua lelaki yang bertikai itu.

Simak berita menarik lainnya dari Solopos.com di tautan berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diselesaikan di Rumah

Tak berselang lama, beberapa petugas melerai pertikaian demi memungkasi kisah unik mereka. Aparat juga tampak mengiringi istri korban yang tampak terluka di bagian mata kiri, diduga akibat pemukulan.

Mereka bertiga kemudian diminta menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan daripada dibawa ke polisi. Akhirnya mereka pun masuk ke sebuah mobil taksi biru untuk meninggalkan lokasi.

"Yang biasa viral dan ramai istri sah melabrak pelakor. Yang ini versi beda. Suami melabrak pebinor, ups kok yang nyonyor istri sah," tulis Yuni di akun Facebook-nya.

Menurut keterangan salah seorang netizen, suami sah berjaket hitam asli Semarang. Sedangkan sang istri berasal dari Purwodadi.

Disebutkan pula bahwa sang istri diduga sudah kedapatan tiga kali selingkuh, sehingga membuat sang suami geram bukan kepalang. Itulah sebabnya ia melabrak pebinor hingga terlibat duel.

Simak video pilihan terkait berita di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.